Sunday, May 22, 2022

Ini Dia Pengumuman KJP Tahap 2 dan KJP November 2021, baca pelan-pelan ya

Tentu jika anda warga jakarta pastinya menunggu Pengumuman KJP Tahap 2, nah berikut ini adalah info resmi dari P4OP

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Jakarta, GENDIS.ID – Bagi anda yang belum mengetahuinya yaitu bahwa Pencairan KJP November 2021 ini akan menjadi gelombang yang pertama pada periode KJP tahap 2 tahun 2021. Nah Program bantuan pendidikan tahap ke-2 ini sendiri merupakan lanjutkan dari program KJP tahap ke-1 yang sudah rampung pada bulan Oktober 2021 lalu.

Sebenarnya Proses pendaftaran KJP Plus tahap ke-2 ini telah usai dilakukan pada bulan September lalu. Dan saat ini, tentu saja warga Ibu Kota Jakarta yang merupakan calon penerima KJP sungguh menantikan bahwa mereka akan mendapat pencairan KJP November 2021 ini.

Untuk itu warga Jakarta yang bertanya-tanya kapan pencairan KJP November 2021 sekaligus pengumuman KJP Plus tahap 2 ini bisa memantau akun media sosial Dinas Pendidikan dan P4OP dalam waktu minggu-minggu ini. “Jadi tentang pengumuman KJP Plus dan KJMU Tahap 2 Tahun 2021 akan segera dilakukan. Saat ini lagi pada tahap finalisasi data penerima. Tunggu saja pengumuman pencairannya melalui akun media sosial Dinas Pendidikan dan P4OP,” himbau petugas P4OP yang dikutip Gendis,id, Jumat (12/10/2021).

Memang sebenarnya, (UPT) P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta sudah menguraikan bahwa penetapan penerima KJP Plus tahap ke-2 ini lagi menunggu Keputusan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Seperti biasa Pencairan KJP Plus akan dilakukan melalui Bank DKI.

Jika merujuk 2 bulan lalu maka pencairan KJP Plus dilakukan pada tanggal 14 yaitu bulan September dan Oktober. Nah bulan November ini, tanggal 14 jatuh di hari minggu maka tanggal pencairannya pasti akan bergeser.

Selain itu juga Pencairan KJP November 2021 pastinya diperkirakan dilakukan dengan bertahap dari sekolah SD hingga SMA. Dan jika anda termasuk penerima dana KJP ini, maka dipastikan juga akan sebagai penerima KJP Plus tahap 2 yang kemungkinan dilakukan hingga awal tahun depan (2022). Hal ini dinyatakan oleh Disdik bahwa pendaftaran KJP Plus 2022 kemungkinan dibuka pada Februari atau Maret 2021.

KJP Plus tahap 1 tahun 2022 dimulai mungkin pada bulan Mei 2022 ini merujuk pada periode KJP Plus tahap 1 tahun 2021 yaitu sejak bulan Mei hingga Oktober 2021.

“Selamat pagi, pendataan KJP Plus akan dibuka kembali pada tahap 1 tahun 2022 sekitar bulan Februari atau Maret,” tulis Disdik.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post