Sabtu, April 20, 2024

Destinasi Wisata Populer Di Bandung

Di Bandung terdapat banyak destinasi wisata, untuk kamu yang berencana liburan ke Bandung, berikut kami rangkum destinasi wisata populer di Bandung.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gendis.id – Di Bandung terdapat banyak destinasi wisata, untuk kamu yang berencana liburan ke Bandung, berikut kami rangkum destinasi wisata populer di Bandung.

Bandung sendiri  merupakan salah satu kota di Jawa Barat, destinasi wisata yang populer di Indonesia. Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang populer di Bandung yakni sebagai berikut:

  1. Kawah Putih adalah sebuah danau vulkanik dengan air berwarna putih kehijauan yang indah. Terletak sekitar 50 km dari pusat kota Bandung.
  2. Tangkuban Perahu merupakan wisata alam yakni gunung api yang masih aktif dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Terletak sekitar 30 km dari pusat kota Bandung.
  3. Farmhouse Lembang ialah sebuah taman rekreasi dengan tema ala Belanda.  Didalamnya, terdapat peternakan mini, rumah hobbit, dan kereta kuda. Terletak di Lembang, sekitar 11 km dari pusat kota Bandung. Namun, belakangan Farm house menjadi kurang terawat
  4. Floating Market adalah salah satu desyinasi wisata populer berupa pasar terapung dengan banyak toko dan restoran yang terletak di atas air. Terletak di Lembang, sekitar 9 km dari pusat kota Bandung.
  5. Dusun Bambu ialah sebuah taman rekreasi yang terletak di tengah-tengah hutan bambu. Ada berbagai macam wahana rekreasi dan restoran yang menawarkan hidangan lezat. Terletak sekitar 14 km dari pusat kota Bandung.
  6. Trans Studio Bandung ialah sebuah taman bermain indoor terbesar di Indonesia dengan banyak wahana seru untuk segala usia. Terletak di pusat kota Bandung.
  7. Saung Angklung Udjo merupakan sebuah tempat pertunjukan budaya yang menampilkan seni angklung, alat musik tradisional Sunda.  Saung Angklung Udjo terletak di Jalan Padasuka No. 118, Bandung.

Artikel Terkait:

Mengunjungi Surga yang Tersembunyi, Pulau Samalona Sulawesi Selatan

Eitss, sebetulnya masih ada lagi loh destinasi populer yang lain di Bandung. Di atas itu hanya beberapa dari banyak destinasi wisata di Bandung yang menarik. Selamat berlibur!

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bocoran Terbaru! Klaim Hadiah di Ojol The Game dengan Gift Code Hari Ini 20 April 2024

Siapa yang nggak kenal sama Ojol The Game? Game keren ini lagi naik daun banget, lho! Game simulator seru ini...

More Articles Like This

Favorite Post