Kamis, April 25, 2024

Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang Terbaik di Bandung

Saat memilih Hotel, biasanya fasilitas kolam renang menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam memilih. Berikut informasi hotel dengan kolam renang terbaik di Bandung.

Must Read
5/5 - (1 vote)

Gendis.id – Saat memilih Hotel, biasanya fasilitas kolam renang menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam memilih. Berikut informasi hotel dengan kolam renang terbaik di Bandung.

Hotel adalah suatu tempat akomodasi yang menyediakan pelayanan penginapan dan berbagai fasilitas pendukung seperti restoran, ruang pertemuan, pusat kebugaran, kolam renang, dan lain sebagainya untuk tujuan bisnis, wisata, atau rekreasi.

Hotel biasanya memiliki berbagai jenis kamar dengan fasilitas yang berbeda-beda, seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan sebagainya.

Artikel Terkait:

Destinasi Wisata Populer Di Bandung

Ada beberapa pilihan kolam renang hotel terbaik di Bandung yang dapat Anda pertimbangkan, di antaranya:

  • The Trans Luxury Hotel Bandung Hotel mewah ini menawarkan kolam renang indoor yang besar dengan pemandangan kota Bandung yang indah. Kolam renangnya dilengkapi dengan fasilitas jacuzzi dan pool bar.

  • Padma Hotel Bandung Hotel yang terletak di daerah Ciumbuleuit ini memiliki kolam renang outdoor yang luas dengan pemandangan pegunungan yang indah. Selain itu, Padma Hotel Bandung juga menyediakan kolam renang anak, jacuzzi, dan pool bar.

  • Grand Mercure Bandung Setiabudi Hotel bintang 5 ini menawarkan kolam renang outdoor yang indah dengan pemandangan kebun dan pegunungan. Kolam renangnya dilengkapi dengan fasilitas jacuzzi dan pool bar.
https://www.accorhotels.com/9598
  • Hilton Bandung Hotel yang terletak di pusat kota Bandung ini memiliki kolam renang outdoor yang cantik dengan pemandangan kota. Kolam renangnya dilengkapi dengan fasilitas jacuzzi, pool bar, dan children’s pool.

  • Sheraton Bandung Hotel & Towers Hotel yang terletak di Dago Atas ini menawarkan kolam renang outdoor yang luas dengan pemandangan pegunungan yang indah. Selain itu, Sheraton Bandung Hotel & Towers juga menyediakan kolam renang anak, jacuzzi, dan pool bar.

Namun, perlu diingat bahwa dalam situasi pandemi COVID-19, beberapa hotel mungkin memiliki kebijakan pembatasan penggunaan fasilitas kolam renangnya. Pastikan untuk menghubungi hotel terlebih dahulu dan memperhatikan protokol kesehatan yang benar.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo KFC Terbaru Hari Ini 25 April-4 Juni 2024, Paket KFC Super Promo Gratis Kupon Hemat Sampe 40 Ribu

KFC SUPER PROMO! Dapetin GRATIS KUPON HEMAT sampe 40RB! Beli apa aja, langsung dapet kupon! Ada 2 menu baru di...

More Articles Like This

Favorite Post