Kamis, Mei 16, 2024

BEBAS STRES Mudik! Daftar Mudik Gratis Bus Kemenhub Lebaran 2024 DIBUKA Sekarang 5 MARET 2024!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro, besok udah buka nih program keren banget, lo! Program mudik gratis bus Lebaran 2024! Jadi, Kemenhub ngebuat kesempatan buat kalian yang mau pulang kampung tapi nggak mau keluar duit, bisa banget naik bus atau truk secara gratis, bro!

DAFTAR MUDIK GRATIS LAINNYA: Ayo Daftar! Jadwal Pendaftaran Mudik Gratis Lebaran 2024 Sudah Bisa Dilihat

Dalam program ini, lo bisa nikmati perjalanan mudik pake bus sama truk, loh! Kuotanya juga gede banget. Ada sekitar 30.088 penumpang yang bisa naik bus, dan buat yang bawa motor, ada kuota 900 motor yang bisa diangkut pake 300 truk.

JADWAL DAFTAR MUDIK GRATIS KEMENHUB 2024

Pendaftarannya juga gampang banget, lo! Mulai tanggal 5 Maret 2024 sampe 3 April 2024. Tapi, buruan daftar, ya, soalnya kalo kuotanya udah penuh, bakal ditutup pendaftarannya.

CARA DAFTAR MUDIK GRATIS KEMENHUB 2024

Lo bisa daftar lewat smartphone, pake aplikasi Mitra Darat. Tinggal unduh, daftar/masuk, pilih tujuan dan jumlah peserta, terus isi data sesuai KTP/SIM/KK. Nah, setelah lo berhasil daftar, lo bakal dapetin kode booking buat jadi e-ticketing, geng!

DAFTAR JADWAL MUDIK PAKE KAPAL PELNI: Persiapan Mudik Lebaran! Jadwal Kapal Pelni KM Sangiang Rute Ambon, Bitung, FakFak Bulan Maret 2024 Lengkap Detail Perjalanan Dan Harga Tiket

SYARAT DAFTAR MUDIK GRATIS KEMENHUB 2024

Tapi, ada beberapa syarat dan ketentuan juga yang mesti lo perhatiin, loh. Misalnya, lo harus punya KTP/SIM/KK yang sah, cuma bisa pilih satu kota tujuan, dan kalo lo mau balik, harus daftar barengan sama mudik.

Nah, buat yang bawa motor, jangan lupa bawa surat kendaraan dan serahkan motor sesuai tanggal yang udah ditentuin, ya!

Pokoknya, buat yang mau mudik gratis, jangan sampe kelewatan kesempatan ini, geng! Buruan daftar dan nikmati pulang kampung tanpa bayar!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Tanggal 16-26 Mei 2024 Ke Tual, Dobo, Kaimana, Rute Lain Cek Semua Disini

Hayo, siapa yang udah siap-siap buat jalan-jalan naik kapal? Kapal Pelni KM Tidar bakal berlayar dari Ambon pada Rabu,...

More Articles Like This

Favorite Post