2. Onokabe – Pluit

Dari nama restorannya seperti bahasa Jepang ya Moms? Namun, siapa sangka ternyata Onokabe berasal dari dua kata pada bahasa Jawa, yakni “ono kabeh”, atau bermakna semua ada.

Seperti namanya, Onokabe memberikan waktu dua jam bagi konsumen untuk menikmati begitu banyak pilihan makanan yang disantap secara all-you-can-eat.

Cukup sekali bayar, kamu bebas menyantap sukiyaki, yakiniku, shabu-shabu, aneka hidangan matang, beragam jenis minuman, dan kudapan ringan selama dua jam penuh.

3. Bamboo Dimsum – Tebet

Restoran ini terkenal menawarkan paket menu all you can eat dimsum dengan harga terjangkau, sudah termasuk free refill teh tawar dan bubur asin.

Sebanyak 36 varian dimsum tersedia lengkap di sini, mulai dari yang digoreng, dikukus, dan bahkan beberapa dipanggang.

Tak hanya itu, urusan harga juga tak perlu khawatir karena relatif murah. Restoran ini juga memiliki cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta, lho.

4. Kushiya Monogatari – Tanjung Duren

Terletak di Tanjung Duren, restoran keluarga ini menawarkan konsep all you can eat dengan harga yang terjangkau.

Anda dapat menikmati santapan sepuas hati selama 90 menit di sini. Selain itu, mereka juga menawarkan set menu khusus yaitu Special Wagyu Shabu-Shabu.

Salah satu pilihan menu yang sangat difavoritkan di restoran ini adalah Kushiage, yaitu berbagai jenis kudapan gurih yang dihidangkan dalam bentuk sate.

Kushiage ini disantap setelah digoreng terlebih dahulu, memberikan rasa yang renyah dan nikmat.

5. Sushi Joobu – Kelapa Gading

Berikutnya kita akan beralih ke restoran yang makanannya memiliki banyak penggemar sushi.

Restoran keluarga ala Jepang ini menyajikan sajian buffet yang terdiri dari berbagai macam jenis makanan khas Jepang, seperti sushisashimi, dan lain-lainnya.

Keluarga bisa bersantap sepuasnya diberi batas waktu selama 90 menit. Menu spesial untuk sushi-nya, kamu dijamin bakal puas karena disajikan dalam ukuran besar.

Ada beragam jenis sashimi yang juga tidak kalah lezat dan segar, sehingga wajib banget kamu coba bersama keluarga ya.