Kamis, Mei 2, 2024

Nikah Lagi! Andika Mahesa Kangen Band Menikah Dengan Dokter Cantik Ayu Kartika

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Andika Kangen Band, vokalis yang dikenal dengan julukan “Babang Tamvan,” baru saja melangsungkan pernikahan kembali.

Pada Rabu (31/1), Andika Mahesa,nama aslinya resmi menikah dengan Ayu Kartika Agustina di Lampung Selatan. Kabar bahagia ini dibagikan oleh rekan sesama personel Kangen Band, Izzy dan Dodhy, melalui unggahan mereka di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @izzy_alfarizi, Andika Mahesa menyampaikan kata-kata ijab kabul dengan gaya yang keren dan tampil kece. “Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti A. Bahrudin dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai,” ucapnya dengan penuh kebahagiaan.

BACA JUGA: Gak Nyangka! Luna Maya Marah Besar Ke Karyawan Saat Rapat, Netizen dan Sahabat Bela

BACA JUGA: Lagi Viral! Lirik Lagu HAHAHA Juicy Luicy Langsung Bikin Baper, Apalagi Buat yang Patah Hati, Catet Liriknya

Ayu Kartika Agustina, yang merupakan seorang dokter, diketahui bertemu dengan Andika saat sang vokalis tengah melakukan kampanye Pemilu 2024.

Andika aktif dalam politik sebagai calon legislatif DPR RI dari Partai Demokrat untuk Dapil Lampung 1, yang mencakup wilayah Lampung Selatan.

Sebelum menikah, dikabarkan bahwa Andika dan Ayu tidak menjalani masa pacaran tradisional. Mereka memilih untuk mengenal satu sama lain melalui proses taaruf, yang kemudian berujung pada pernikahan resmi pada akhir Januari 2024.

Pernikahan mereka berdua terlihat begitu meriah dan sakral, diadakan di kediaman salah satu mempelai. Acara ini turut dihadiri oleh keluarga dan kerabat, yang dengan antusias merekam setiap momen prosesi ijab kabul.

Andika dan Ayu tampil kompak dengan mengenakan busana pernikahan bernuansa putih. Babang Tamvan seperti yang sering disebut kepada Andika, pakai setelan putih, kacamata, dan blangkon, terlihat begitu berbeda. Sementara Ayu mempesona dengan gaun berwarna senada.

Namun, pernikahan ini bukanlah yang pertama bagi Andika lho. Sebelumnya, ia telah menjalani empat kali pernikahan yang berujung cerai. Namun, kali ini, Andika tampak bahagia menapaki hidup baru bersama Ayu.

Unggahan bahagia dari rekan-rekan Kangen Band, seperti Dodhy yang mengenakan batik biru, serta ucapan selamat dari Izzy, semakin memperlihatkan kebahagiaan dalam momen spesial ini. “Hallo guys, saatnya melepas lajang bersama sahabat kecilku Andika Mahesa. Saranghaeyo,” ujar Dodhy dengan canda.

Pernikahan ini juga mendapat ucapan selamat dari Izzy, yang menuliskan, “Selamat menempuh hidup baru, dikuy @babang_andikamahesa, sah.”

Sebagai informasi tambahan, ini merupakan pernikahan kelima Andika Kangen Band.

Dengan profilnya sebagai penyanyi yang sangat dikenal, Andika ternyata juga merupakan lulusan S1 dari Universitas Terbuka jurusan Ilmu Hukum.

Selamat menempuh hidup baru, Andika Kangen Band dan Ayu Kartika Agustina! Semoga bahagia selalu.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Korea Komedi Romantis Seru Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Netflix!

Kalian yang suka nonton drama Korea pasti nggak mau ketinggalan, nih! Ada drama seru nih, Frankly Speaking episode 2...

More Articles Like This

Favorite Post