Kamis, Mei 2, 2024

VIRAL! Bossman Mardigu Digerebek di Rumah Istri Orang? Wow Gak Nyangka Deh, Anak Curiga

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Media sosial lagi panas dengan gosip seru nih, guys! Katanya, Bossman Mardigu ketahuan lagi main ke rumah istri orang. Siapa sih Bossman Mardigu? Nah, dia tuh seorang pebisnis keren yang aktif banget di Instagram dan YouTube, loh.

Tapi sekarang, dia lagi jadi bahan perbincangan yang kurang enak. Ada akun keren banget, namanya @PartaiSocmed, yang nunjukin kalo si Bossman Mardigu digerebek warga di rumah istri orang, guys!

Sedan hitam yang nomor platnya MWP, katanya itu mobilnya Mardigu. Wah, sumber gosip ini seru banget, deh! Akun itu nulis, “Semalam Mardigu digerebek di rumah istri orang yang suaminya dia penjarakan!” Kamis kemarin, nih.

Btw, istri orangnya itu dugaan sih Destaza Hidayat, mantan istri Hanif Wicaksana yang lagi dipenjara gara-gara laporan Bossman Mardigu atas kasus UU ITE. Katanya sih, anak Destaza yang laporin keberadaan Bossman Mardigu, loh!

Pesan anak Destaza ke warga sekitar keren abis, “Pak Erik, sepertinya ada seorang laki-laki masuk ke rumah saya dari sore sampai jam 11 malam. Oh iya saya **** anaknya Pak Hanif. Mohon bantu dicek siapa dia. Sementara bapak saya sedang tidak ada di rumah. Terima kasih.”

Anak Destaza juga curiga banget kalo Mardigu ini selingkuhan ibunya, guys! Dia nulis, “Pak, itu sepertinya selingkuhan ibu saya. Bukan muhrim, tapi sedang berdua di rumah sampai tengah malam.” Heboh, kan?

Netizen pada kepo, nih. Mereka langsung cek nomor polisi mobil yang ada di depan rumah Destaza. Nomornya B 247 MWP, dan mereka nebak itu singkatan dari Mardigu Wowiek Prasantyo.

Trus, diunggah juga foto-foto saat beberapa cowok menggerebek rumah Destaza. Ada yang pake baju hitam, mereka ngeyakinin itu si Mardigu. Foto diambil pada 25 Januari 2024, jam setengah satu malam, guys!

Destaza ketahuan lagi depan rumah, gak bisa diem, deh! Dia berdiri sama cowok-cowok yang lagi menggerebek rumahnya. Wah, seru banget drama ini, guys!

Gak cuma itu, loh! Istilah selingkuh Mardigu juga pernah diungkap sama istri sahnya, Dhita Sastawiria, yang udah jadi mantan istri Bossman Mardigu. Keren banget, ya, keluarga ini!

Tapi sampai sekarang, Bossman Mardigu masih bungkam. Belum ada konfirmasi resmi dari dia soal gosip ini. Semoga nih drama cepet selesai dan ada klarifikasi, biar gak jadi tontonan netizen terus! Stay tuned, guys!

BACA JUGA: Nikah Lagi! Andika Mahesa Kangen Band Menikah Dengan Dokter Cantik Ayu Kartika

BACA JUGA: Gak Nyangka! Luna Maya Marah Besar Ke Karyawan Saat Rapat, Netizen dan Sahabat Bela

SEMUA TENTANG MARDIGU WOWIEK PRASANTYO

Mardigu Wowiek Prasantyo atau yang lebih akrab disapa Bossman Mardigu. Lahir di tahun 60-an, tapi aura kece-nya kayak anak muda, loh!

Ngomong-ngomong soal kehidupan ekonomi, Bossman Mardigu tuh seorang pendukung MMT alias Modern Monetary Theory. Dia punya ide keren nih, buat kurangin ketergantungan negara kita sama dolar AS. Gimana caranya? Bossman punya usulan ciamik, bikin mata uang baru namanya “Dinar” dengan backing emas. Jadi, nilainya lebih stabil, deh!

Tapi guys, Bossman Mardigu gak cuma jago bisnis aja. Dia juga jagoin urusan terorisme, loh! Katanya, dia udah wawancarain sekitar 400-an anggota teroris. Mantap betul, ya, jadi pengamat terorisme sekaligus pebisnis sukses.

Oh iya, Bossman juga pernah ‘ngaku-ngaku’ jadi pembantu staf ahli kementerian dari 2014 sampe 2019.

Gak cuma itu, dia juga bikin program keren, nih, jadi seorang filantropis (aktivitas sukarelawan yang dilakukan secara terorganisir karena didorong cinta kasih kepada sesama untuk mengatasi masalah sosial kemanusiaan) dengan Rumah Yatim Indonesia yang punya 1000 santri.

Yuk Cek Biodata & Profil Mardigu Wowiek Prasantyo

Nama Lengkap: Mardigu Wowiek Prasantyo

Nama Panggung: Bossman Sontoloyo, Bossman Mardigu

Nama Panggilan: Mardigu

Tempat, Tanggal Lahir: Madiun, Jawa Timur, 1960

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: Jurusan Criminal Mind dan Forensic Investigators, San Fransisco State University

Agama: Islam

Istri: Dhita Sastrawiria

Profesi: Pengusaha, Youtuber, Penulis, Motivator

Hobi: Membaca, Menulis

Twitter: @mardigu_wp

Instagram: @mardiguwp

YouTube: Bossman Mardigu

Pebisnis

Mardigu, yang akrab disapa Bossman, punya sumber penghasilan dari YouTube dan juga sebagai seorang pengusaha. Beberapa bisnis yang dia rintis antara lain:

  1. PT Santara Daya Inspiratama: Bergerak di bidang investasi cryptocurrency.
  2. Bisnis Minyak dan Gas: Nilainya diperkirakan mencapai lebih dari 200 juta dolar Amerika.
  3. Aktif sebagai Pengajar: Pernah menjadi staf ahli di Kementerian Pertahanan pada 2014-2019 dan staf pengajar di Sekolah Tinggi Intelijen Negara.

Bukan cuma jadi pengusaha, Bossman Mardigu juga aktif di dunia YouTube. Channel-nya, Bossman Mardigu, punya 1,78 juta subscribers dengan 889 video.

Dalam deskripsinya di YouTube, Bossman Mardigu disebutkan memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di bisnis oil gas dan digital, serta punya pengalaman di geopolitik dan geoekonomi.

Hobby-nya termasuk membaca buku dan menulis, bahkan sudah menulis 4 buku bisnis, 2 buku geopolitik dan geoekonomi, serta 1 buku aplikasi psikologi.

Jangan lupa, dia juga punya kontribusi sosial dengan mendirikan Rumah Yatim Indonesia 22 tahun yang lalu.

Bos Mardigu juga nge-hits di dunia maya. Di Instagram, akun @mardiguwp punya 1,2 juta followers dengan tagline keren “Bossman Sontoloyo, Wong Bodo Ngaku Pinter”.

Dia juga punya website, https://bossman.id/mmbc, yang berisi informasi seputar webinar dan kegiatannya.

Demikianlah profil lengkap Mardigu Wowiek, semoga bisa menjawab rasa penasaran kalian!

Gimana menurut kalian? Bossman Mardigu emang punya prestasi keren, tapi apa beneran dia bisa jadi panutan? Stay tuned, ya, buat update terbaru seputar kehidupan kece Bossman Mardigu!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bikin Terinspirasi! Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024, Bisa Buat Share ke Medsos

Yuk, kita nikmatin Hari Pendidikan Nasional dengan penuh semangat, gengs! Hari ini, Kamis, 2 Mei 2024, adalah hari spesial...

More Articles Like This

Favorite Post