Minggu, April 28, 2024

Sinopsis Queen of Tears Sub Indo Ep 6, Yoon Eun Seong Membuat Hae In Cemburu Buta

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eits, gengs! Kalian pasti udah pada tau dong, Queen of Tears lagi jadi hot topic banget nih! Drama ini emang lagi naik daun banget, bahkan sampe jadi yang paling banyak dibicarakan selama dua pekan terakhir lho. Gak heran sih, soalnya drama ini bener-bener bikin penasaran terus!

Penasaran dong, siapa yang udah pada nonton episode 6? Episode sebelumnya aja udah bikin baper banget, apalagi yang baru!

Ceritanya makin seru, apalagi pas Baek Hyun Woo dan Hong Hae In berciuman hangat di halaman Sanssouci, istana indah di Postdam, Jerman. Kalian udah pada nonton kan? Gimana menurut kalian?Nah, setelah tembok egoisme di antara pasangan suami istri itu sedikit demi sedikit mulai runtuh, apa yang akan terjadi dalam episode 6?

Berikut ini yang dapat disimpulkan dari beberapa teaser maupun foto-foto adegan yang sudah dirilis oleh tvN. Sebagaimana diceritakan di episode 5, Hong Hae In berangkat ke Jerman untuk memulai pengobatan tumor otak yang dia derita.

Baek Hyun Woo tidak diajak. Bahkan tidak diberi tahu. Gara-garanya, sang suami tidak mau tidur bersamanya ketika mereka pulang kampung ke rumah keluarga Baek Hyun Woo di Yongduri. Baek Hyun Woo sempat menghabiskan malam dengan camping bersama temannya. Tapi tiba-tiba ia memutuskan untuk menyusul sang istri.

BACA JUGA: Gak Nyangka! Konflik Rumah Tangga di Queen of Tears Episode 5 Makin Panas, Spoiler dan Link Nonton Rame Nyari LK21, Drakorindo, BiliBili

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Semua Episode! Private Bodyguard Episode 6-7, Ada Insiden Mengejutkan di Field Trip

Sinopsis Queen of Tears Sub Indo Ep 6

Setelah melihat video istrinya di sebuah portal berita. Baek Hyun Woo menemukan Hong Hae In di telundakan kastil Sanssouci yang indah dan bermandi matahari itu. Rupanya, itu adalah destinasi bulan madu mereka tiga tahun silam.

Dan Hong Hae In sangat menikmati waktu mereka di sana. Pembicaraan kemudian berlanjut ke cinta pertama Baek Hyun Woo di desa. Hong Hae In lagi-lagi menunjukkan bahwa dia cemburu buta pada cewek yang sudah lama dilupakan sang suami itu.

Baek Hyun Woo cemburu berat pada Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon). Sekarang, gantian Hong Hae In yang kebakaran jenggot melihat suami imutnya diajak main mata oleh perempuan bule.

Oh ya, pada akhir episode 5 juga terlihat cuplikan ketika Baek Hyun Woo meminta izin untuk tidur di kamar Hong Hae In.

Akankah ini jadi awal berseminya kembali kemesraan mereka? “Tidurlah di mana pun kamu mau. Terserah kamu. Ikuti kata hatimu,” kata Hong Hae In, masih dengan suara ketus. Adegan selanjutnya, Baek Hyun Woo langsung melompati sofa, menuju kamar. “Tidurlah di mana pun kamu mau. Terserah kamu. Ikuti kata hatimu,” kata Hong Hae In, masih dengan suara ketus.

Adegan selanjutnya, Baek Hyun Woo langsung melompati sofa, menuju kamar. Namun, ada satu bagian yang cukup mengkhawatirkan di preview Episode 6. Yoon Eun Seong membongkar brankas di dalam laci kamar kerja Baek Hyun Woo. Terlihat ayah, ibu, dan kakek Hae In melihatnya menggeledah brankas itu.

Nah, episode 6 nanti bakal jadi penentu nih. Pasalnya, hubungan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In lagi-lagi diuji dengan kehadiran Yoon Eun Seong yang membuat Hae In cemburu buta. Gimana kelanjutannya? Kita tunggu aja malam ini di Netflix jam 10 malam, ya!

Berikut link nonton yang dapat diakses: LINK NONTON QUEEN OF TEARS.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF 28 April 2024: Hadiah Menarik dan Cara Mudah Redeem

Yo, gamers! Buat kalian yang lagi ngefans banget sama Free Fire (FF), Garena punya kabar gembira nih. Hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post