Kamis, Mei 2, 2024

Jadwal Tayang dan Link Nonton Gratis Queen of Tears Episode 11 dan 12, Hyun Woo Emosi Pukul Eun Sung

Must Read
4.5/5 - (2 votes)

Drama Korea Queen of Tears emang lagi hits banget, nih, guys! Episode 11 dan 12 bakal tayang akhir pekan ini tepatnya Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 April 2024, loh. Kalian udah pada kepo belum sama jadwal penayangannya? Nah, buat yang belum update, yuk simak cerita seru di balik drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini!

Di episode 10 minggu lalu, ceritanya makin bikin baper, nih! Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) mendengar langsung ungkapan cinta dari Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang bikin hatinya meleleh. Meski begitu, Hae In masih bingung dengan perasaannya terhadap Hyun Woo.

Besoknya, Hae In malah nekat ngungkapin perasaannya di depan umum. Dia bilang kalo Hyun Woo diancam oleh Yoon Eun Sung (si antagonis). Kejadian itu bikin Hyun Woo kaget dan sedih banget, guys. Dia nggak nyangka kalo Hae In masih setia padanya, apalagi Eun Sung udah berhasil merebut semua harta keluarga Hae In.

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

BACA JUGA: Gratis Link Nonton Bilibili dan Netflix Drakor Queen Of Tears Sub Indo Episode 10 Lengkap Jam Tayang dan Sinopsis

Di preview episode 11, Hae In bahkan bilang dia nggak boleh mati dulu sebelum ngomongin perasaannya ke Hyun Woo, loh. Di sisi lain, Hyun Woo udah keburu kesal banget sama tingkah Eun Sung yang bikin ribet. Dia bahkan mengancam Eun Sung buat pergi dan nggak usah kembali lagi.

Eh, ternyata, Hyun Woo juga nggak main-main, guys. Dia sampai melampiaskan emosinya ke Eun Sung dengan pukulan, sambil ngeyakinin bahwa Hae In bakal tetap setia sama dia.

Nah, cerita cinta segitiga antara Hae In, Hyun Woo, dan Eun Sung, serta nasib keluarga Hae In, bakal terus seru di episode 11 dan 12 yang tayang akhir pekan ini. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Queen of Tears tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB. Episode 11 bakal tayang hari ini, Sabtu, 13 April 2024, sedangkan episode 12 bakal tayang besok, Minggu, 14 April 2024.

TERKAIT: Cara Nonton Queen of Tears Sub Indo Gratis Episode 11 dan 12 Cek Spoiler dan Jam Tayang Lengkap BiliBili Kepoin

Buat yang nggak sempat nonton di tvN, tenang aja. Drama ini juga bisa disaksikan lewat Netflix pada jadwal yang sama dengan tvN. Jadi, jangan lupa siapin popcorn dan tisu buat nonton Queen of Tears akhir pekan ini, ya!

Buat yang mau nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 11 dan 12 langsung bisa klik link berikut:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 11

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 11

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Korea Komedi Romantis Seru Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Netflix!

Kalian yang suka nonton drama Korea pasti nggak mau ketinggalan, nih! Ada drama seru nih, Frankly Speaking episode 2...

More Articles Like This

Favorite Post