Kamis, Mei 2, 2024

Bikin Heboh! Restiana Febrianti Pramugari Selingkuh Dengan Suami Orang Viral Karna Istri Sah Saat Hamil

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yow, gengs! Ada gosip panas nih dari dunia pramugari yang lagi kebanjiran sorotan. Nama cewek yang jadi pelakor adalah Restiana Febrianti Pramugari Selingkuh Dengan Suami Orang Viral Karna Istri Sah Saat Hamil. Jadi, ada sosok namanya Restiana Febrianti, seorang pramugari yang katanya selingkuh bareng suami orang! Gilee, beneran deh, ini kaya telenovela beneran.

Jadi begini ceritanya, Restiana Febrianti ini bekerja di maskapai penerbangan swasta. Dia udah senior banget, lo! Katanya udah jadi pramugari sejak 2017, bisa bayangin kan, udah punya pengalaman banyak tuh.

Nah, dia punya akun Instagram dengan username @restfebr. Tapi, jangan berharap buat nyari akunnya sekarang, soalnya abis kasus perselingkuhan ini, langsung dibikin private sama dia. Mungkin dia lagi nggak mau dikepoin sama orang-orang kepo, ya.

Berita ini langsung jadi viral abis diunggah sama akun @Little_secret9. Katanya sih, Rima, si istri sah yang lagi hamil, nemu nama Restiana di mobilnya. Emang, kalo udah ada bukti begitu, gimana mau nggak curiga, kan?

BACA JUGA: VIRAL SELINGKUH! Kronologi Perselingkuhan Pelakor Restiana Febrianti Pramugari Batik Air Bikin Geger, Ini Biodatanya

Terus, si Rima ini nggak tinggal diam. Dia langsung ekspresikan kekesalannya di Instagram. Bilang gitu, “Posisi gw lagi ngandung anak dia, gw balik ke Palembang buat ngurusin mama gw yang lagi sakit. Balik balik lagi gw malah selingkuh dan selingkuhannya kekeuh mau tetep sama dia dengan alasan katanya laki gw mau nyerein gw.” Bener-bener bikin emosi!

Trus si Rima juga sempet ngomong sama si Restiana lewat DM Instagram. Dan yang bikin kaget, Restiana nggak ngeles sama sekali, lo! Dia malah ngaku-ngaku udah tau kalo suaminya Rima itu udah punya istri. Gila, ya, nggak punya rasa bersalah banget.

“Mba Rima, saya pun tahu dia udah ada istri setelah kita menjelani hubungan beberapa lama, kenapa saya tidak cari tahu langsung ke mba karena dia sudah menunjukkan beberapa bukti bahwa memang kalian akan bercerai dan saya menghargai dia pada saat itu.

Kalau saya tidak punya hati saya akan melarang dia untuk pulang ke rumah mba tapi saya masih memikirkan mba,

dia juga ke saya cuma butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan perceraian sama mba Rima,” balas Resti ke Rima.

Yang bikin makin greget lagi, si suami Rima ini malah ngelarang kasus perselingkuhan mereka di-viral-in. Kaya gitu, loh, “Sudah ya, ga perlu ngomong kesana-kesini chat chat sana sini apalagi resti,” katanya. Terus, tambah lagi, “jangan bawa-bawa dia, dia tanggung jawab saya.” Astagaaa!

BACA JUGA: Alasan Mobil Fortuner Pelat TNI Arogan Cekcok Di Jalan, Puspom TNI Angkat Bicara Sosok Pemilik Mobil

Nggak heran deh, berita ini langsung jadi trending topic di mana-mana. Udah sampe 3,8 juta akun yang ngeliat, gengs! Makanya, si Restiana langsung kunci akun Instagramnya abis ini kejadian.

Jadi, gitu ceritanya, guys. Gak nyangka ya, di balik kesuksesan karier seorang pramugari, bisa ada drama kayak gini.

Gosip ini beneran lagi viral, lo! Udah nyampe 3,8 juta akun X dan disukai 39 ribu akun, gila kan? Yang pasti, drama ini bikin kita semua jadi kepo abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Korea Komedi Romantis Seru Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Netflix!

Kalian yang suka nonton drama Korea pasti nggak mau ketinggalan, nih! Ada drama seru nih, Frankly Speaking episode 2...

More Articles Like This

Favorite Post