Kamis, Mei 2, 2024

Terungkap! Biodata Lengkap Bossman Mardigu dan Drama Razia di Rumah Istri Orang Masih Misterius

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Pada kepo pengen tahu siapa si Mardigu yang lagi kontroversi hari ini di jagad maya. Karena diisukan telah digrebek warga di rumah istri orang.

Sebelum kita kasitau berita viral tentang Mardigu, kita korek dulu biodata dan profil lengkap kehidupan Mardigu disini.

Mardigu Wowiek Prasantyo, atau yang lebih akrab disapa Bossman Mardigu, adalah sosok pria kelahiran tahun 1960-an yang memiliki aura kece layaknya anak muda zaman sekarang.

Bosman Mardigu: Pendukung MMT dan Pengusaha Sukses

Berbicara tentang kehidupan ekonomi, Bossman Mardigu adalah pendukung konsep Modern Monetary Theory (MMT). Dengan ide cemerlangnya, ia mengusulkan solusi untuk mengurangi ketergantungan negara terhadap dolar AS. Usulannya adalah menciptakan mata uang baru bernama “Dinar” dengan backing emas, sehingga nilai mata uang tersebut lebih stabil.

BACA JUGA: VIRAL! Bossman Mardigu Digerebek di Rumah Istri Orang? Wow Gak Nyangka Deh, Anak Curiga

Tak hanya mahir dalam dunia bisnis, Bossman Mardigu juga memiliki kecakapan dalam urusan terorisme. Dikabarkan bahwa dia telah melakukan wawancara dengan sekitar 400 anggota teroris, menjadikannya pengamat terorisme yang handal sekaligus pebisnis sukses.

Pada periode 2014-2019, Bossman Mardigu juga ‘ngaku-ngaku’ sebagai pembantu staf ahli kementerian. Keberhasilannya dalam berbagai bidang ini membuatnya semakin dikenal sebagai sosok yang multifaset.

Biodata & Profil Mardigu Wowiek Prasantyo

  1. Nama Lengkap: Mardigu Wowiek Prasantyo
  2. Nama Panggung: Bossman Sontoloyo, Bossman Mardigu
  3. Nama Panggilan: Mardigu
  4. Tempat, Tanggal Lahir: Madiun, Jawa Timur, 1960
  5. Kewarganegaraan: Indonesia
  6. Pendidikan: Jurusan Criminal Mind dan Forensic Investigators, San Fransisco State University
  7. Agama: Islam
  8. Istri: Dhita Sastrawiria
  9. Profesi: Pengusaha, Youtuber, Penulis, Motivator
  10. Hobi: Membaca, Menulis
  11. Twitter: @mardigu_wp
  12. Instagram: @mardiguwp
  13. YouTube: Bossman Mardigu

Jejak Bisnis Sukses Mardigu Wowiek

Bukan hanya seorang YouTuber, Bossman Mardigu juga sukses sebagai seorang pengusaha dengan bisnis-bisnisnya yang beragam, antara lain:

  1. PT Santara Daya Inspiratama: Bergerak di bidang investasi crytocurrency.
  2. Bisnis Minyak dan Gas: Nilainya diperkirakan mencapai lebih dari 200 juta dolar Amerika.
  3. Aktif sebagai Pengajar: Menjadi staf ahli di Kementerian Pertahanan pada 2014-2019 dan staf pengajar di Sekolah Tinggi Intelijen Negara.

Bossman Mardigu di Dunia YouTube dan Sosial Media

BACA JUGA: Nikah Lagi! Andika Mahesa Kangen Band Menikah Dengan Dokter Cantik Ayu Kartika

Sebagai YouTuber, Bossman Mardigu aktif memberikan pandangan tentang politik di kanal YouTube-nya, Bossman Mardigu. Dengan 1,78 juta subscribers dan 889 video, ia membagikan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bisnis oil gas dan digital, serta pengetahuannya dalam geopolitik dan geoekonomi.

Tak hanya itu, Bossman Mardigu juga memiliki kontribusi sosial dengan mendirikan Rumah Yatim Indonesia 22 tahun yang lalu. Di dunia maya, akun Instagram-nya @mardiguwp dengan tagline keren “Bossman Sontoloyo, Wong Bodo Ngaku Pinter” memiliki 1,2 juta followers.

Jangan lupa juga untuk mampir ke website pribadinya, https://bossman.id/mmbc, yang berisi informasi seputar webinar dan kegiatan-kegiatan keren lainnya.

Gosip Heboh di Medsos: Bossman Mardigu Kena Razia Warga di Rumah Orang!

Nih, lagi rame abis di media sosial, gosip seru yang bikin kepo abis. Jadi, katanya nih si Bossman Mardigu, yang terkenal sebagai pebisnis kece di Instagram dan YouTube, ketahuan lagi main ke rumah istri orang. Ada yang tau nih, siapa sih Bossman Mardigu?

Seorang akun keren bernama @PartaiSocmed nih, bikin gebrakan! Dia nunjukin kalo Bossman Mardigu digerebek warga di rumah istri orang. Keren, kan?

Ada sedan hitam dengan plat nomor MWP, katanya itu mobilnya Mardigu. Warganet langsung pada heboh, guys! Akun itu nulis, “Semalam Mardigu digerebek di rumah istri orang yang suaminya dia penjarakan!” Kabar heboh ini rilis Kamis kemarin, loh.

Btw, istri orangnya dikabarkan Destaza Hidayat, mantan istri Hanif Wicaksana yang lagi bui karena laporan Bossman Mardigu atas kasus UU ITE. Disebut-sebut anak Destaza yang nge-laporin keberadaan Bossman Mardigu, nih!

Anak Destaza banget, guys! Kirim pesan ke warga sekitar, “Pak Erik, sepertinya ada seorang laki-laki masuk ke rumah saya dari sore sampai jam 11 malam. Oh iya saya **** anaknya Pak Hanif. Mohon bantu dicek siapa dia. Sementara bapak saya sedang tidak ada di rumah. Terima kasih.”

Anak Destaza curiga banget, bilang kalo Mardigu ini selingkuhan ibunya! Dia nulis, “Pak, itu sepertinya selingkuhan ibu saya. Bukan muhrim, tapi sedang berdua di rumah sampai tengah malam.” Heboh banget, kan?

Warganet langsung pada kepo, nih. Cek nomor polisi mobil di depan rumah Destaza, nomornya B 247 MWP. Mereka nebak itu singkatan dari Mardigu Wowiek Prasantyo.

Trus, di-upload foto-foto pas beberapa cowok nge-razia rumah Destaza. Ada yang pake baju hitam, mereka yakin itu si Mardigu. Foto diambil 25 Januari 2024, jam setengah satu malam, guys!

Destaza ketahuan lagi depan rumah, gak bisa diem! Dia berdiri sama cowok-cowok yang lagi nge-razia rumahnya. Seru banget drama ini, guys!

Gak cuma itu, istilah selingkuh Mardigu juga pernah diungkap sama istri sahnya, Dhita Sastawiria, yang udah cerai sama Bossman Mardigu. Keren banget, ya, keluarga ini!

Tapi sampai sekarang, Bossman Mardigu masih bungkam. Belum ada konfirmasi resmi dari dia soal gosip ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bikin Terinspirasi! Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024, Bisa Buat Share ke Medsos

Yuk, kita nikmatin Hari Pendidikan Nasional dengan penuh semangat, gengs! Hari ini, Kamis, 2 Mei 2024, adalah hari spesial...

More Articles Like This

Favorite Post