Selasa, Maret 19, 2024

Menyingkap Fakta Menarik Mengenai Anggota BLACKPINK: Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

BLACKPINK adalah topik yang tak pernah habis untuk dibicarakan. Baik dari prestasi mereka, kelebihan masing-masing anggota, hingga fakta-fakta unik tentang BLACKPINK.

BACA JUGA: Lisa Blackpink Global Ambassador Celines Men,s Winter 2023

Grup ini dibentuk di bawah naungan YG Entertainment dan terdiri dari empat anggota, yaitu Jennie sebagai rapper utama dan vokalis, Rose sebagai vokalis utama, Jisoo sebagai vokalis dan visual, serta Lisa sebagai rapper dan penari utama.

Sebelum kita lebih mengenal BLACKPINK secara langsung,

Mari kita simak beberapa fakta tentang anggota BLACKPINK:

Anggota Blackpink JISOO

Jisoo, anggota tertua BLACKPINK, memiliki nama asli Kim Ji Soo dan menjabat sebagai vokalis dan visual grup ini. Lahir pada 3 Januari 1995, Jisoo memiliki tinggi 162 cm. Ia menjadi trainee di YG selama 5 tahun sejak Juli 2011.

Jisoo adalah anggota ketiga yang diumumkan dan mahir berbahasa Inggris. Ia memiliki anjing peliharaan bernama Dalgom dan dekat dengan Seulgi dari Red Velvet dan Nayeon dari Twice.

Jisoo juga pernah mencoba akting, menjadi model iklan, dan memiliki preferensi pada pria yang imut.

Anggota Blackpink JENNIE

Jennie Kim, nama asli Jennie, adalah rapper utama dan vokalis BLACKPINK. Lahir pada 16 Januari 1996, Jennie memiliki tinggi 163 cm. Ia fasih berbahasa Inggris dan Jepang. J

ennie adalah anggota pertama yang bergabung dengan BLACKPINK setelah menjadi trainee selama 6 tahun sejak Agustus 2010. Ia memiliki dua anjing peliharaan bernama Kai dan Kuma.

TRENDING: Restoran Korea Terpopuler di Jakarta: Temukan Hidangan Favoritmu di Sini

Jennie dekat dengan beberapa artis lain dan pernah menjadi model video musik. Pada tahun 2017, ia masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces dan lebih menyukai pria yang seksi dan berdedikasi.

Pada tanggal 12 November 2018, Jennie debut sebagai penyanyi solo dengan lagu “SOLO”.

Anggota Blackpink ROSE

Rose, nama asli Park Chae Young, lahir di Selandia Baru pada 11 Februari 1997. Dia adalah vokalis utama BLACKPINK dengan tinggi 168 cm.

Rose memiliki kakak perempuan dan pindah ke Korea pada tahun 2012 setelah mengikuti audisi YG di Australia. Meskipun dianggap sebagai orang asing karena kemampuan bahasa Korea yang belum sebaik anggota lainnya, Rose mahir berbahasa Inggris dan Jepang.

Dia dikenal karena suaranya yang unik, kemampuan memainkan piano dan gitar, serta hobi bermain gitar, menggambar, dan mengendarai sepeda.

TERKAIT: Rahasia Cantik ala Drakor: Tips Makeup Korea untuk Wanita Indonesia

Rose lebih suka dipanggil dengan nama aslinya dan dekat dengan beberapa artis lain seperti Chaeyoung dan Tzuyu dari Twice, Joy dan Yeri dari Red Velvet, serta Ashley Choi dari Ladies Code.

Dia pernah berkolaborasi dengan G-Dragon dalam lagu ‘Without You’ dan menyukai pria yang imut, baik hati, dan memiliki suara yang bagus atau unik.

Anggota Blackpink LISA

Lisa, yang memiliki nama asli Lalisa Manoban, adalah satu-satunya anggota BLACKPINK yang berasal dari Thailand.

Dia bertugas sebagai penari utama dan rapper dalam grup ini. Lahir pada 27 Maret 1997, Lisa adalah anggota termuda dengan tinggi sekitar 166,5 cm.

Dia adalah anak tunggal dan mengikuti audisi YG di Thailand sebelum bergabung dengan BLACKPINK setelah menjadi trainee selama 5 tahun 3 bulan. Lisa merupakan anggota kedua yang bergabung dalam grup ini dan berteman dekat dengan BamBam dari GOT7.

Selain mahir berbahasa Korea, Jepang, Inggris, dan dasar China, Lisa juga memiliki minat dalam make-up, bermain ukulele, dan fotografi.

Dia pernah menduduki peringkat ke-15 dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces pada tahun 2017 dan muncul dalam video musik ‘Ringa Linga’ milik Taeyang dari Big Bang.

Lisa lebih menyukai pria yang manis daripada yang seksi, serta pria yang lebih tua, berhati baik, bisa memasak, dan dapat menjaganya dengan baik.

BLACKPINK telah mencapai banyak kesuksesan dalam waktu singkat setelah debut mereka. Mereka telah meraih berbagai penghargaan musik dan menjadi salah satu girl band terkemuka di Korea Selatan yang sudah mendunia.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Hero Supermarket Periode 15-21 Maret 2024, Beli 1 Gratis 1, Diskon 20-35%

Ada info promo seru nih dari Hero Supermarket buat kamu yang suka belanja hemat! Hero Supermarket tuh salah satu...

More Articles Like This

Favorite Post