Kamis, April 25, 2024

Viral! Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Istri Ke 2, Poligami Dari Istri Pertama Haneen Akira Sudah Punya 4 Anak

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nah, guys, lagi rame nih cerita tentang Ustadz Hanan Attaki yang lagi heboh di media sosial. Kebetulan banget nih, dia lagi jadi sorotan netizen karena kabarnya dia punya dua istri, guys!

Jadi, istri pertamanya namanya Haneen Akira, dia tuh seorang pendakwah yang biasa dipanggil Ustazah. Dari pernikahan mereka, mereka punya empat orang anak, lo, namanya Maryam, Aisyah, Yahya, dan Ertugrul.

Haneen Akira sendiri asalnya dari Tuban, Jawa Timur, lo. Kakek buyutnya juga ternyata Kiai Chusen, pendiri organisasi NU Tuban, guys!

Terus, istri keduanya namanya Iraningsih Achsien atau biasa dipanggil Teh Iin. Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Istri Ke 2 adalah founder Rumah Teduh Sahabat Iin, lo.

Rumah Teduh Sahabat Iin itu adalah rumah singgah yang memberikan tempat buat para pasien dhuafa yang sakit keras, dan keluarganya yang sedang berobat di 4 kota, yaitu Bandung, Jakarta, Sukabumi, dan Malang, guys!

BACA JUGA: Mengejutkan! Ustaz Hanan Attaki Poligami, Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Gini Sosok Kedua Istri

BACA JUGA: HEBOH! Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki Poligami dan Kehidupan Pribadi Terungkap, Biodata Teh Iin Disini

Profil Ustadz Hanan Attaki 

Kabar Ustadz Hanan Attaki poligami ini awalnya muncul dari media sosial X (Twitter), dimana ada warganet yang ngaku kaget karena baru tahu kalau Ustadz Hanan Attaki punya dua istri. Salah satu istri Ustadz Hanan Attaki yang paling dikenal sama masyarakat itu Haneen Akira, dan mereka punya tiga anak.

Buat yang penasaran, nih, ini dia profil/biodata lengkap Ustadz Hanan Attaki:

  • Nama: Tengku Hanan Attaki, Lc
  • Tempat, Tanggal Lahir: Banda Aceh, 31 Desember 1981
  • Istri: Haneen Akira

Ustadz Hanan Attaki ini dibesarkan di keluarga yang sangat religius, lo. Sejak kecil udah diajarkan pendidikan agama Islam dan Alquran. Bahkan, dia sering ikutan kompetisi tilawah Musabaqah Tilawatil Quran, guys!

Dia juga pernah menimba ilmu di Pondok Pesantren Ruhul Islam Banda Aceh dan lulus tahun 2000. Trus, dia lanjut kuliah di Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir, ambil jurusan Tafsir al-Quran, fakultas Ushuluddin. Hanan Attaki menyelesaikan kuliahnya tahun 2004 dan dapet gelar licence (Lc).

Ustadz Hanan Attaki juga terkenal mandiri, lho. Dia bisa biayain kuliah sendiri dari bisnis yang dia jalani. Dia pernah berbisnis katering dan jualan bakso, guys!

Nah, pas di Mesir itu juga dia ketemu sama Haneen Akira, yang sekarang jadi istrinya. Setelah selesai kuliah di Mesir, dia balik ke Indonesia dan mendirikan gerakan Shift Pemuda Hijrah pada 2015, yang bikin namanya semakin dikenal di dunia dakwah.

Di kalangan anak muda, Ustadz Hanan Attaki emang jadi populer banget, apalagi dengan gaya penampilan dan tema-tema yang diangkat pas berdakwah, seperti rezeki, doa, jodoh, cinta, dan kesabaran.

Ustadz Hanan Attaki juga suka touring dengan sepeda motornya ke berbagai kota di Indonesia. Selain itu, dia juga punya hobi skateboard, lo.

Jadi, gitu nih cerita tentang Ustadz Hanan Attaki yang lagi jadi sorotan gara-gara kabar poligaminya. Meskipun banyak yang kaget, tapi ternyata ada juga yang udah tahu kalau Ustadz Hanan Attaki punya dua istri.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Golden Lamian Terbaru Hari Ini Periode 25-26 April 2024 Makan Ber3 dan Ber4 Mulai 78 Ribu

Hai, Lamianlovers! Ada kabar seru nih buat kamu yang suka makan di Golden Lamian! Buat kamu yang belum tau,...

More Articles Like This

Favorite Post