Selasa, April 30, 2024

HEBOH! Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki Poligami dan Kehidupan Pribadi Terungkap, Biodata Teh Iin Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ustadz Hanan Attaki, siapa yang nggak kenal sosok penceramah hits yang satu ini? Belakangan ini, Hanan Attaki jadi sorotan gara-gara kehidupan pribadinya yang tiba-tiba jadi viral, guys!

Pendakwah dengan suara unik ini dikabarkan punya istri lebih dari satu alias ngejalanin pernikahan poligami. Tentu aja bikin heboh banyak orang. Nggak sedikit yang penasaran siapa aja sih istri-istri Hanan Attaki ini?

Yang pertama, Hanan Attaki menikah dengan wanita bernama Haneen Akira, seorang pendakwah asal Tuban, Jawa Timur. Mereka berdua kenalan waktu kuliah di Mesir, loh.

Nah, istri yang kedua, kabarnya Hanan Attaki poligami dengan wanita bernama Iin Achsien alias Teh Iin. Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki yang kedua, berdomisili asli dari Bandung, Jawa Barat.

Bicara soal Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki yang kedua, dia ini sosok wanita yang punya jiwa sosial tinggi banget, guys! Teh Iin adalah pendiri Rumah Teduh Sahabat Iin, tempat singgah buat orang-orang yang lagi sakit parah atau yang kurang mampu. Keren, ya.

Biodata Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki

Teh Iin, istri kedua Ustaz Hanan Attaki, ternyata pernah tersorot lewat unggahan Ummu Alila, istri Ustaz Felix Siaw, lho!

BACA JUGA: Viral! Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Istri Ke 2, Poligami Dari Istri Pertama Haneen Akira Sudah Punya 4 Anak

BACA JUGA: Mengejutkan! Ustaz Hanan Attaki Poligami, Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Gini Sosok Kedua Istri

Dalam unggahan Instagram itu, Ummu Alila bahkan nyebut Teh Iin sebagai istri Ustaz Hanan Attaki. Wah, kejutan banget, kan?

Tapi, meski sering disebut, Teh Iin ini jarang banget terlihat di media sosial. Kayaknya dia lebih suka menjaga privasinya, ya.

Sementara itu, istri pertama Ustaz Hanan Attaki udah lebih dikenal di masyarakat. Beda banget sama Teh Iin yang lebih tertutup.

Nah, berikut ini biodata singkat dari Teh Iin, istri kedua Ustaz Hanan Attaki:

Nama lengkap: Iraningsih Achsien

Nama panggilan: Teh Iin

Domisili: Bandung

Akun Instagram: @iinachsien

Pekerjaan: Dia adalah founder dari Rumah Teduh Sahabat Iin, sebuah tempat singgah buat orang-orang yang membutuhkan. Ternyata, Rumah Teduh Sahabat Iin udah berdiri sejak tahun 2011, lho! Keren banget ya langkah Teh Iin membantu orang-orang yang membutuhkan.

Meski jarang eksis di media sosial, Teh Iin tetap jadi perbincangan. Banyak yang penasaran sama umurnya dan punya anak nggak. Sayangnya, sampai sekarang belum banyak info soal itu, karena Teh Iin jarang banget sharing hal-hal pribadi di medsos.

Seru, ya, ngeliat sosok pendakwah gaul Ustadz Hanan Attaki yang ternyata punya kehidupan yang cukup berbeda dari bayangan kita!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

INSPIRATIF! Contoh Teks Pidato Hari Pendidikan Nasional HARDIKNAS 2 Mei 2024

Hey, Sobat Belajar! Tiap tahun, tepatnya tanggal 2 Mei, Indonesia merayakan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Ini adalah momen untuk...

More Articles Like This

Favorite Post