Selasa, Mei 21, 2024

Mengejutkan! Ustaz Hanan Attaki Poligami, Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Gini Sosok Kedua Istri

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lu pasti udah pada kenal sama Ustadz Hanan Attaki kan? Pendakwah keren tanah air sekaligus founder Pemuda Hijrah. Isi ceramahnya itu loh, bikin anak muda klepek-klepek.

Selain jadi pendakwah, kehidupan pribadi Ustadz Hanan Attaki juga jadi sorotan. Di media sosial, sempet rame banget berita soal dia punya dua istri. Bikin heboh banyak orang yang nggak nyangka.

Ustadz Hanan Attaki, atau yang lengkapnya Tengku Hanan Attaki, diam-diam ternyata poligami punya dua istri, guys. Wah, baru tau kan? Ada yang kaget kayak akun @jogmfs di X, yang baru tau kalau ustaz Hanan Attaki punya dua istri.

Fakta ini emang bikin kecewa beberapa penggemarnya, loh. Ada yang sampe broken heart, guys, kaya yang komen di media sosial, “Maaf, saya broken heart, kok baru tau ini yaa, tetiba sedih, ustad beneran poligami? @hanan_attaki.”

Ada juga yang langsung ambil tindakan bete gitu. Ada yang unfollow langsung, kayak warganet yang sindir, “Jadi kecewa sama ustad @hanan_attaki langsung unfollow.”

Nah, siapa sih istri Ustaz Hanan Attaki? Yuk, kita kupas bareng fakta-fakta menarik tentang Ustaz Hanan Attaki Poligami, Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Gini Sosok Kedua Istrinya:

BACA JUGA: Viral! Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Istri Ke 2, Poligami Dari Istri Pertama Haneen Akira Sudah Punya 4 Anak

BACA JUGA: HEBOH! Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki Poligami dan Kehidupan Pribadi Terungkap, Biodata Teh Iin Disini

  1. Haneen Akira, Istri Pertama Kelahiran 1981Haneen Akira, istri Ustaz Hanan Attaki, lahir pada 31 Desember 1981. Dia tumbuh besar di Malang dan berhasil lolos seleksi untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Mesir.
  2. Cucu Pendiri Nahdlatul UlamaHaneen Akira adalah cucu dari salah satu pendiri Nahdlatul Ulama, K.H. Chusen, yang merupakan salah satu pendiri NU Tuban pada tahun 1935 M.
  3. Bertemu Ustaz Hanan Attaki di MesirHaneen Akira dan Ustaz Hanan Attaki bertemu di Kairo, Mesir, saat keduanya sedang berkuliah di sana. Ustaz Hanan Attaki mengaku sengaja salah mengambil kebab yang dibeli oleh Haneen Akira untuk mencuri perhatiannya.
  4. Pendakwah Seperti SuaminyaHaneen Akira juga seorang pendakwah seperti suaminya. Meskipun telah berkeluarga, mereka masih fokus melakukan kegiatan dakwah.
  5. Mendirikan Sekolah Rimba IndonesiaBersama suaminya, Haneen Akira mendirikan Sekolah Rimba Indonesia, tempat belajar anak yang tidak hanya fokus pada sisi akademik, tapi juga pengembangan minat dan bakat untuk menjadi pemimpin masa depan.
  6. Empat AnakSetelah menikah dengan Ustaz Hanan Attaki, Haneen Akira dikaruniai empat orang anak, yakni Maryam, Aisyah, Yahya, dan Ertugrul. Keluarga kecil ini sering melakukan liburan bersama.
  7. Teh Iin Achsien Istri Kedua Perempuan Asal BandungSelain Haneen Akira, Ustaz Hanan Attaki juga dikabarkan memiliki istri lain bernama Iin Achsien, seorang filantropi asal Bandung yang aktif membantu orang-orang penderita sakit keras.
  8. Filantropi Pendiri Rumah Teduh Sahabat IinIin Achsien mendirikan Rumah Teduh Sahabat Iin, sebuah rumah singgah untuk para pasien paliatif yang kurang mampu. Sejauh ini, sudah ada 20 rumah teduh yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.
  9. Akrab dengan Ummu AlilaIin Achsien pernah muncul di salah satu unggahan foto Ummu Alila, istri Ustaz Felix Siaw. Mereka terlihat akrab dan saling kenal.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cheat FF Work 100%! Link Download Aplikasi Auto Headshot 2024 REGEDIT BLACKN444 NOVA ATT, Terbaik Combo Rege+Sensi, Brutal Extreme Lengkap Password

Bukan Sekadar Cheat! Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Tahu Tentang Aplikasi Auto Headshot 2024 Terbaik Combo Rege + Sensi...

More Articles Like This

Favorite Post