Kamis, April 25, 2024

Sisi Lain Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Ke-2 Ternyata Begini Fakta Poligaminya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jadi gini guys, baru-baru ini ada kabar seru nih! Ternyata Ustadz Hanan Attaki punya dua istri, loh! Ini bener-bener bikin heboh netizen di sosial media, guys!

Sebelumnya, kita cuma tau tentang istri pertamanya, Haneen Akira. Sosok Haneen Akira ada disini: Cek Fakta! Bukan Hanya Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Kedua, Simak Sosok Istri Pertama Haneen Akira Bukan Wanita Sembarangan.

Tapi sekarang, kabar tentang istri keduanya juga mulai muncul. Istri kedua Ustadz Hanan Attaki ini namanya Teh Iin. Tapi, Teh Iin ini jarang banget kelihatan di media sosial dan lebih suka jaga privasi dibanding istri pertamanya.

Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki yang kedua ini, juga seorang pendakwah dan punya hati sosial yang tinggi, loh. Dia adalah founder dari Rumah Teduh Sahabat Iin, tempat singgah buat para dhuafa yang lagi sakit keras. Rumah singgah ini udah banyak banget bantu pasien sejak tahun 2011, lho.

Walaupun jarang eksis di sosial media, tapi Teh Iin tetep aktif di Instagram dengan akun @iinachsien. Tapi, di sana lebih banyak konten pribadi dan jarang bahas kehidupan pribadinya.

Teh Iin stri Ustadz Hanan Attaki yang kedua ini sosoknya jarang banget kebuka soal kehidupan pribadinya, tapi sebenernya dia punya banyak fakta menarik lho!

BACA JUGA: Belum Banyak Diketahui! Kehidupan Ustadz Hanan Attaki Dikupas Setelah Ketahuan Poligami Dengan Teh Iin Istri Kedua

  1. Istri Kedua Ustaz Hanan Attaki: Teh Iin, atau Iraningsih Achsien, adalah istri kedua Ustaz Hanan Attaki. Mereka punya hubungan yang akrab banget, meskipun Teh Iin jarang banget diperbincangkan sama orang.
  2. Founder Rumah Teduh Sahabat Iin: Teh Iin ini punya rumah singgah yang keren banget, namanya Rumah Teduh Sahabat Iin. Tempat ini memberikan fasilitas untuk pasien duafa yang lagi sakit keras dan keluarganya yang lagi berobat di beberapa kota, seperti Bandung, Jakarta, Sukabumi, dan Malang.
  3. Filantropi dan Kemanusiaan: Teh Iin aktif banget dalam hal filantropi. Dia menyediakan tempat tinggal dan biaya berobat untuk orang-orang yang lagi menderita sakit keras, terutama yang berasal dari kalangan kurang mampu.
  4. Mulai Membantu Pasien Sejak 2011: Teh Iin udah mulai ngebantu orang-orang yang sakit keras sejak tahun 2011. Dia bahkan sampe mengantar dan mendampingi para pasien ke rumah sakit.
  5. Rumah Teduh Sahabat Iin Berdiri Tahun 2015: Setelah beberapa tahun berjuang, Teh Iin berhasil meresmikan Rumah Teduh Sahabat Iin pada tahun 2015. Di sini, dia gak cuma menyediakan tempat tinggal, tapi juga bantuin ngurus administrasi pengobatan para pasien.
  6. Aktif di Media Sosial: Teh Iin punya akun Instagram pribadi dengan nama @iinachsien. Dia juga punya akun Instagram khusus Rumah Teduh dengan nama @rumah_teduh_sahabat_iin. Kegiatan di Rumah Teduh sering diupdate di akun Instagram tersebut.
  7. Tentang Poligami: Ustaz Hanan Attaki sejauh ini gak pernah membuka-bukaan soal kehidupan pribadinya, termasuk soal poligami. Meskipun begitu, Teh Iin pernah terlibat dalam beberapa acara di Rumah Teduh yang melibatkan Ustaz Hanan Attaki sebagai pengisi acara.

Itulah info menarik tentang Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki kedua, yang biasanya gak kebaca banget di publik karena teh Iin ga update banget tentang kehidupan pribadinya di media sosial.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Hokben Terbaru Hari Ini Setiap Hari Rabu Promo Heboh QRIS Jenius, Beli Paket Simple Set Teriyaki Cuma 9 Ribuan

Hai, Sobat Kuliner! Ada kabar seru nih dari HokBen yang pasti bikin kamu makin happy! Sekarang, dengan menggunakan QRIS...

More Articles Like This

Favorite Post