Kamis, April 25, 2024

Cek Fakta! Bukan Hanya Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Kedua, Simak Sosok Istri Pertama Haneen Akira Bukan Wanita Sembarangan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Baru-baru ini, terkuak kabar bahwa Ustadz Hanan Attaki memiliki dua istri, loh! Kabar ini membuat banyak warganet terkejut dan jadi heboh di media sosial.

Selama ini, publik hanya tahu tentang Haneen Akira sebagai istri Ustadz Hanan Attaki. Tapi sekarang, kabar tentang istri keduanya juga mulai tersebar luas.

Ternyata, istri kedua Ustadz Hanan Attaki akrab disapa Teh Iin. Namun, Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki ini jarang sekali tampil di media sosial dan lebih tertutup daripada istri pertamanya.

Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki dikenal sebagai pendakwah dan wanita yang berjiwa sosial tinggi. Dia adalah founder dari Rumah Teduh Sahabat Iin, sebuah rumah singgah untuk para dhuafa yang sakit keras. Rumah singgah ini telah membantu banyak pasien sejak tahun 2011.

Meskipun jarang tampil di media sosial, namun Teh Iin aktif di Instagram dengan akun @iinachsien. Di sana, dia lebih banyak membagikan konten-konten yang bersifat pribadi dan jarang membahas kehidupan pribadinya.

Nah, itu dia sedikit cerita tentang Teh Iin istri kedua Ustadz Hanan Attaki.

Gimana kabar Haneen Akira istri Ustadz Hanan Attaki yang pertama? Kenalan yuk.

BACA JUGA: Viral! Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Istri Ke 2, Poligami Dari Istri Pertama Haneen Akira Sudah Punya 4 Anak

BACA JUGA: Mengejutkan! Ustaz Hanan Attaki Poligami, Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Gini Sosok Kedua Istri

Sosok Haneen Akira istri Ustadz Hanan Attaki yang pertama

Haneen Akira, istri dari Ustaz Hanan Attaki, merupakan sosok yang patut diperhatikan. Dilahirkan pada 31 Desember 1981, dia tumbuh besar di Malang. Berkat kecemerlangannya di Surabaya, dia berhasil melanjutkan pendidikan ke Mesir.

Ceritanya semakin menarik ketika kita tahu bahwa Haneen Akira adalah cucu dari salah satu pendiri Nahdlatul Ulama, K.H. Chusen. Beliau adalah tokoh NU Tuban yang berpengaruh sejak tahun 1935 M. Nenek Haneen Akira, Fatimah binti Romli, juga dikenal sebagai tokoh dari Tambakboyo, Tuban.

Kisah cinta Haneen Akira dan Ustaz Hanan Attaki dimulai di Kairo, Mesir, tempat mereka sama-sama menempuh pendidikan. Lucunya, Ustaz Hanan Attaki mengaku sengaja salah ambil kebab yang dibeli Haneen Akira, demi memikat hatinya. Kocak, ya!

Tidak hanya cantik, Haneen Akira juga seorang pendakwah, lho! Meskipun sudah berkeluarga, mereka berdua tetap fokus dalam kegiatan tersebut. Bahkan, mereka bersama-sama mendirikan Pemuda Hijrah pada tahun 2015 yang sukses besar!

Selain itu, Haneen Akira juga bersama suaminya mendirikan Sekolah Rimba Indonesia, lho! Sekolah ini nggak hanya fokus pada pelajaran saja, tapi juga pada pengembangan minat dan bakat anak-anak untuk menjadi pemimpin masa depan yang keren abis!

Setelah menikah dengan Ustaz Hanan Attaki, Haneen Akira dikaruniai empat anak, loh! Mereka bernama Maryam, Aisyah, Yahya, dan Ertugrul. Keluarga kecil mereka suka banget liburan bersama, dari wisata alam di Indonesia sampai ke luar negeri!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Golden Lamian Terbaru Hari Ini Periode 25-26 April 2024 Makan Ber3 dan Ber4 Mulai 78 Ribu

Hai, Lamianlovers! Ada kabar seru nih buat kamu yang suka makan di Golden Lamian! Buat kamu yang belum tau,...

More Articles Like This

Favorite Post