Sabtu, Juli 27, 2024

Belum Banyak Diketahui! Kehidupan Ustadz Hanan Attaki Dikupas Setelah Ketahuan Poligami Dengan Teh Iin Istri Kedua

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sedang ramai dibicarakan, nih, sosok Ustadz Hanan Attaki, ulama yang sedang populer di kalangan anak muda. Kabarnya, beliau sudah menikah lebih dari satu, loh!

Seorang netizen bernama X mengungkapkan bahwa Ustadz Hanan Attaki sudah memiliki dua istri. Memang, dalam agama Islam, poligami adalah hal yang diperbolehkan, tapi kebanyakan wanita tidak setuju dengan hal tersebut.

Kehadiran fakta bahwa Ustadz Hanan Attaki berpoligami menimbulkan kekecewaan di kalangan jamaahnya, terutama kaum perempuan. Padahal, sebenarnya, dalam Islam, boleh saja berpoligami asal bisa adil.

Ada yang penasaran nih sama istri-istri Ustadz Hanan Attaki? Nah, pertama, Ustadz Hanan Attaki menikah dengan Haneen Akira, seorang pendakwah asal Tuban, Jawa Timur. Mereka berdua kenalan pas kuliah di Mesir, sekarang sudah punya 4 orang anak.

Terus, istri yang kedua, kabarnya Hanan Attaki berpoligami sama Iin Achsien alias Teh Iin. Teh Iin ini istri kedua Ustadz Hanan Attaki, asli dari Bandung, Jawa Barat.

Nah, kalo ngomongin Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki kedua, dia itu adalah pendiri Rumah Teduh Sahabat Iin, tempat singgah buat orang-orang yang lagi sakit parah atau yang kurang mampu.

Selain soal poligami yang mengejutkan banyak orang, mari kita simak beberapa fakta kehdupan menarik lain tentang Ustadz Hanan Attaki yang mungkin belum banyak diketahui:

CARI TAU FAKTA LAIN: Viral! Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Istri Ke 2, Poligami Dari Istri Pertama Haneen Akira Sudah Punya 4 Anak

  1. Ustadz Hanan Attaki adalah anak kelima dari enam bersaudara, lahir di Aceh pada 31 Desember 1981. Sejak kecil, beliau sudah hafal Alquran.
  2. Dengan suara yang merdu, Ustadz Hanan Attaki sering kali memenangkan lomba membaca Al-Qur’an. Kecintaannya pada Al-Qur’an membuatnya mendapatkan beasiswa kuliah di Al-Azhar, Mesir, jurusan Tafsir Alquran.
  3. Saat kuliah, Ustadz Hanan Attaki mencari uang dengan berbisnis katering dan berjualan bakso. Saat musim haji, beliau juga membantu mengatur orang-orang yang pergi ke Hajar Aswad.
  4. Setelah pulang ke Indonesia, Ustadz Hanan Attaki pernah menjadi pengajar di SQT Habiburrahman dan Jendela Hati, Direktur Rumah Qur’an Salman ITB, serta mendirikan gerakan Pemuda Hijrah.
  5. Ustadz Hanan Attaki dikenal di kalangan anak muda karena suaranya yang lembut dan merdu, penampilannya yang modis, serta hobinya touring dan main skateboard. Salah satu dakwahnya yang terkenal adalah mengajak anak muda untuk menjadi Jomblo Fisabilillah.
  6. Pada Mei 2023, Ustadz Hanan Attaki bergabung dengan Nahdlatul Ulama (NU). Ini mengejutkan karena beberapa bulan sebelumnya, ceramahnya ditolak oleh Banser NU di Pamekasan.
  7. Keputusan Ustadz Hanan Attaki bergabung dengan NU dipengaruhi oleh momen penolakan tersebut. Setelah itu, beliau dikenalkan oleh istri kepada Kiai Marzuki, dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan NU.
  8. Ustadz Hanan Attaki kabarnya memiliki dua istri, Haneen Akira dan Iin Achsien. Selama ini, yang dikenal sebagai istri Ustadz Hanan Attaki adalah Haneen Akira.
  9. Ustazah Haneen Akira adalah teman Ustadz Hanan Attaki semasa kuliah di Mesir, yang juga seorang pendakwah. Dari pernikahan mereka, Ustadz Hanan Attaki dikaruniai tiga anak, yaitu Maryam, Aisyah, dan Yahya.
  10. Iin Achsien juga dikabarkan sebagai istri Ustadz Hanan Attaki, diungkapkan oleh Ummu Alila, istri Ustadz Felix Siauw, dalam postingan Instagram pada 2018. Iin adalah pendiri Rumah Teduh Sahabat Iin, rumah singgah untuk dhuafa yang sakit keras.

CERITA LENGKAP ISTRI PERTAMA: Cek Fakta! Bukan Hanya Teh Iin Istri Ustadz Hanan Attaki Kedua, Simak Sosok Istri Pertama Haneen Akira Bukan Wanita Sembarangan

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang Ustadz Hanan Attaki, termasuk soal istri-istrinya yang menjadi perbincangan publik. Gimana menurut kamu?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post