Minggu, Mei 5, 2024

RAME NIH! Camillia Laetitia Azzahra, Zara Anak Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab, Netizen Komentar

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, ada kabar heboh nih dari putri mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, namanya Camillia Laetitia Azzahra atau biasa dipanggil Zara. Zara tiba-tiba putuskan untuk lepas hijab, guys! Keputusan ini diambil pas Zara lagi kuliah di Inggris, loh.

Nah, kabar ini Zara sampaikan langsung lewat akun media sosial pribadinya, dan bikin heboh deh di media sosial. Banyak reaksi dari publik yang beragam, gengs.

Dalam pesannya, Zara cerita bahwa keputusannya untuk lepas hijab udah dipikirin matang-matang dan diskusi panjang dengan keluarganya, terutama sama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, orangtuanya.

“Hi semuanya Setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku aku memutuskan untuk melepas KERUDUNGKU,” tulis Zahra yang dikutip dari Instagram @camilliazr pada Jumat, 5 April 2024.

Zara juga tegaskan bahwa ini adalah keputusan pribadinya, guys, setelah mempertimbangkan banyak hal dalam hidupnya. Dia juga bilang jangan salahkan orangtuanya ya, karena mereka udah mendidik Zara jadi perempuan cerdas, berkarakter, dan beragama.

BACA JUGA: Zara Anak Ridwan Kamil: Perjalanan Pencarian Identitas dan Keputusan Melepas Hijab

BACA JUGA: HEBOH! Teh Iin istri Ustadz Hanan Attaki Poligami dan Kehidupan Pribadi Terungkap, Biodata Teh Iin Disini

Rame Komentar Netizen

Minta maaf nya sama Allah kak zara, bukan sama kita kita, kita manusia gada hak untuk mengatur atau menghakimi keputusan seseorang, tapi Allah berhak. Minta maaf sama Allah ya,” kata @mrdfrd9.

“Dalam hati , sayang sekali ka 🥲tapi gpp balik lagi kita semua gak bisa memaksakan karna ini kehidupan kamu dan pilihan kamu, tapi izinkan kami semua untuk mendoakan yang terbaik buat kamu yaa, terbaik bukan menurut kamu atau kami tapi menurut Allah 🤍 #spreadlove,” aku @clarashindarareal.

“Aku suka pointnya “aku tidak suka membohongi orang lain, karena akupun tidak suka dibohongi”👏👏👏,” ujar netter.

“Gpp zara keputusan ini pasti lah atas pertimbangan yg panjang dan gak mudah.. gak usah dengerin apa kata org, bkn tugas km menyenangkan semua orang.. jadilah dirimu sendiri, semoga Allah senantiasa melindungi km disana … it’s okay neng zara enjoy the process ❤️,” ungkap @anni***amara.

Meskipun Zara ambil langkah besar ini, dia nggak mau orangtuanya disalahin sama publik. Zara juga siap menghadapi konsekuensi dari keputusannya ini, gengs.

Buat yang nggak setuju dengan keputusan Zara, Zara juga bilang boleh unfollow akunnya, loh. Teguh banget ya sikap Zara dalam menghadapi reaksi dari publik.

Nah, itu dia kabar terbaru dari Zara, anak mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang memutuskan untuk lepas hijab. Gimana pendapat kalian, gengs?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post