Kamis, Mei 2, 2024

Kisah Mengejutkan Puteri Modiyanti, Anak Siri Tommy Soeharto yang Kini Sukses

Must Read
1/5 - (1 vote)

Siapa yang tak kenal dengan Puteri Modiyanti, gadis cantik yang dulu menjadi sorotan karena diklaim sebagai anak hasil pernikahan siri antara Tommy Soeharto dan artis Sandy Harun? Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini nasib Puteri Modiyanti sungguh di luar dugaan!

Berikut ini adalah kisah Puteri Modiyanti, Anak Rahasia Tommy Soeharto dengan Sandy Harun:

  1. Dari Kontroversi ke Selebgram Cantik

    Lama tak tersorot, kini Puteri Modiyanti telah dewasa. Mody, panggilan akrabnya, bahkan telah lulus kuliah Strata Satu (S1) dan mulai dikenal sebagai Selebgram cantik dan sukses jadi finalis Puteri Indonesia 2023. Kehidupannya yang penuh kontroversi kini berubah menjadi sorotan yang lebih positif.

  2. Kisah Cinta Segitiga yang Membuat Heboh

    Sebagai informasi, Sandy Harun, ibu dari Mody adalah aktris dan model cantik tenar di Era Orde baru. Nama Sandy Harun dilekatkan dengan Setiawan Djody dan Pangeran Cendana, Tommy Soeharto. Sejak pengakuan blak-blakannya ke publik pada 2005 silam, Sandy Harun seperti mengingatkan kita terhadap cinta segitiga di antara Setiawan Djody dan Tommy Soeharto.

  3. Keberanian Membongkar Rahasia

    Sandy Harun pernah mengaku bahwa dirinya pernah menikah siri dengan Tommy Soeharto. Pernyataan tersebut membuat rumah tangga Sandy dengan pengusaha Setiawan Djodi berujung dengan perceraian. Puteri Modiyanti yang biasa disapa Mody, merupakan anak ketiga dari pernikahan Sandy Harun dengan seniman tanah air, Setiawan Djodi.

  4. Perjalanan Hidup Setelah Kontroversi

    Kini, Sandy sudah mulai menata hidupnya lagi setelah kejadian kontroversial tersebut. Selama 2 tahun terakhir, Sandy mencoba untuk kuat menahan perasaan ini. Kini dirinya banyak mendapatkan tawaran pekerjaan dan merasa semakin bahagia.

  5. Mengakhiri Babak Lama, Membuka Babak Baru

    Sandy mengatakan bahwa mulai detik ini, ia ingin membuka lembaran dari buku baru kehidupannya. Meskipun pernah merasakan penderitaan akibat pilihan yang kurang tepat, kini Sandy tak mau lagi terjebak dalam penderitaan batin yang berkepanjangan. Ia berharap bisa memberi kebahagiaan pada orang lain.

BACA JUGA: DIAKUI? Kisah Heboh Puteri Modiyanti, Anak Rahasia Tommy Soeharto Diajak Jalan Bareng Keluarga Cendana

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1112: Siapakah Sosok Misterius yang Mengancam Mars? Catet Jadwal Tayang dan Link Baca One Piece Manga

Dari kontroversi menjadi sosok yang lebih matang dan berpengalaman, perjalanan Puteri Modiyanti memang tak terduga. Kesuksesannya sebagai Selebgram cantik membuktikan bahwa Mody telah tumbuh menjadi pribadi yang tangguh dan inspiratif bagi banyak orang.

Sekarang Tommy Soeharto dan Puteri Modiyanti Anak Sandy Harun Umroh Bareng

Kabar terbaru datang dari keluarga Tommy Soeharto yang sedang menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Ternyata, tidak hanya Tommy Soeharto dan anak-anaknya dari pernikahan dengan Tata Cahyani yang ikut, tetapi juga Puteri Modiyanti, anak dari pernikahan Sandy Harun.

Kehadiran Puteri Modiyanti ini menarik perhatian, terutama karena statusnya sebagai bagian dari keluarga cendana sempat menjadi kontroversi.

Meskipun kedekatan Puteri Modiyanti dengan Tommy Soeharto selama ini tidak pernah terungkap, momen umroh keluarga ini menjadi bukti bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Foto-foto yang diunggah menunjukkan kebersamaan yang hangat antara Puteri Modiyanti, Tommy Soeharto, dan anak-anaknya.

Bahkan, dalam unggahan terpisah, Dharma Mangkuluhur, anak Tommy Soeharto, juga membagikan momen-momen indah selama ibadah umroh. Hal ini membuat publik ikut bahagia melihat kedekatan dan keharmonisan dalam keluarga ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Korea Komedi Romantis Seru Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Netflix!

Kalian yang suka nonton drama Korea pasti nggak mau ketinggalan, nih! Ada drama seru nih, Frankly Speaking episode 2...

More Articles Like This

Favorite Post