Kamis, Mei 2, 2024

Sosok Puteri Modiyanti, Selebgram Cantik yang Bikin Heboh! Siapa Sangka Ayahnya Anak Soeharto?”

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Siapa yang tak kenal dengan Puteri Modiyanti, gadis cantik yang sempat jadi sorotan karena dianggap sebagai anak dari Tommy Soeharto dengan artis Sandy Harun? Kabar terbaru mengenai nasib Puteri Modiyanti sungguh tak terduga!

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, kini Puteri Modiyanti telah dewasa. Mody, begitu ia biasa dipanggil, kini sudah menyelesaikan kuliah Strata Satu (S1) dan mulai dikenal sebagai Selebgram cantik. Ibu Mody, Sandy Harun, adalah seorang aktris dan model terkenal di Era Orde Baru yang terkenal karena hubungannya dengan Setiawan Djody dan Pangeran Cendana, Tommy Soeharto.

Sandy Harun, ibu dari Mody, pernah mengungkapkan bahwa Mody adalah hasil dari hubungannya dengan Tommy Soeharto, bukan dengan Setiawan Djody. Hal ini menimbulkan kontroversi besar, bahkan memicu perceraian antara Sandy dan Setiawan Djody.

Meski begitu, hingga kini belum ada konfirmasi resmi mengenai ayah kandung Puteri Modiyanti. Hanya Sandy yang tahu kebenaran tersebut. Terbongkarnya hubungan rahasia antara Sandy Harun dan Tommy Soeharto juga mencuat ke permukaan. Sandy bahkan pernah memperlihatkan video pernikahannya dengan Tommy, sebagai respons atas tuduhan bahwa dirinya berbohong dan memfitnah Tommy.

Sosok Puteri Modiyanti, Finalis Puteri Indonesia 2023 yang Jadi Sorotan, Nih!

Bikin heboh tentang Puteri Modiyanti katanya nih ayahnya Tommy Soeharto, anak dari mantan Presiden Soeharto!

BACA JUGA: Link Gratis Komik Manga Boruto Chapter 9 Two Blue Vortex Di Mangaplus dan Komiku Lengkap Spoiler

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1112: Siapakah Sosok Misterius yang Mengancam Mars? Catet Jadwal Tayang dan Link Baca One Piece Manga

Kabar seru ini diungkap langsung sama ibunya, loh. Jadi, dulu ibunya tuh selingkuh sama Tommy Soeharto, pas masih jadi istri sah Setiawan Djodi. Akhirnya, Puteri Modiyanti diakui oleh Sandy Harun sebagai anak biologis hasil perselingkuhannya sama Tommy Soeharto.

Tapi, jalan hidup Puteri nggak mulus banget. Dia tumbuh tanpa sosok ayah, soalnya orang tuanya cerai sejak dia kecil. Tapi, meski begitu, Puteri nggak merasa jadi anak broken home, loh.

  1. Tinggal sama ibu dan 2 kakak

Puteri punya dua kakak, lho. Dia lahir di Jakarta tanggal 8 Februari 1998, dan tumbuh besar bersama ibu, kakak perempuan, dan kakak laki-laki. Kakaknya beda usia 9 tahun dan 6 tahun sama Puteri. Walaupun orang tuanya udah cerai sejak kecil, tapi Puteri ngerasa hidup dengan salah satu orang tua itu hal yang biasa aja buat dia.

  1. Anak kecil yang cerewet

Jaman kecil, Puteri tuh dikenal banget sebagai anak yang cerewet. Tapi, seiring dia tumbuh besar, sifat cerewetnya mulai berubah. Sekarang, Puteri malah jadi agak pendiam dan cuma ngomong seperlunya aja.

  1. Aktif banget berkegiatan

Ibunya suka banget nih ngasih Puteri banyak aktivitas, dari waktu dia masih kecil. Dia ikut les macem-macem dan aktif juga di luar sekolah, kayak balet, wushu, piano, sampe melukis. Meski sibuk, tapi Puteri seneng banget juga ngabisin waktu sendiri di kamarnya.

  1. Suka seni dan musik

Puteri kayanya udah punya bakat musik dari dulu, deh. Sekarang, dia udah aktif jadi presenter dan penyanyi juga. Bagi Puteri, seni dan musik itu penting banget sebagai cara buat nunjukin perasaan dan ekspresi diri.

Jadi, gitu nih cerita seru tentang Puteri Modiyanti.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Hokben Bikin Ngiler! Dapatkan Siomay Gratis di Hari Hardiknas Periode 2-5 Mei 2024!

Promo Hokben buat Hardiknas 2024! Dapetin Gratis Siomay/Fried Dumpling tiap beli Ramen HokBen Reguler! Khusus buat kamu Pelajar & Pengajar,...

More Articles Like This

Favorite Post