Senin, Mei 20, 2024

Eksklusif di Bilibili! Gratis Link Nonton Wind Breaker Episode 6 Sub Indo Sekarang Bukan Anoboy

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Penggemar anime action, nih, pasti lagi ngincer Wind Breaker episode 6 sub Indo full HD! NONTON Wind Breaker Episode 6 Sub Indo di Bilibili nih, Gendis juga ngasihtau Jadwal Tayang Anime. Cerita Wind Breaker Episode 6 ini seru banget, dengan adegan pertarungan yang bikin nagih.

Anime Wind Breaker ini mengisahkan tentang Haruka Sakura, siswa baru di SMA Fuurin yang punya mimpi jadi yang terkuat. Dia pengen banget jadi pemimpin di sekolah barunya itu.

Bagi yang penasaran, Wind Breaker episode 6 sub Indo bisa disaksikan melalui streaming di Bilibili. Jadwal tayangnya malam ini, Rabu, 8 Mei 2024, jam 23.56 WIB. Jadi, siap-siap nonton, ya!

Anime Wind Breaker sendiri diadaptasi dari manga populer karya Satoru Nii yang dimuat di Kodansha Magazine Pocket sejak tahun 2021 lalu.

BACA JUGA: Cek Disini! Gratis Link Nonton dan Spoiler Blood Free Sub Indo Episode 9-10 Lengkap Jam Tayang, Cek di Hotstar dan Bilibili Tanpa Dramaqu

Sakura Haruka, tokoh utamanya, awalnya lelah dengan kelemahannya dan merasa terpinggirkan. Dia pun berusaha keras untuk jadi yang terkuat dengan bergabung di grup Bofurin yang dipimpin oleh Hajime Umemiya.

Namun, di SMA Fuurin, sekolah yang jadi targetnya, Sakura malah terlibat dalam kisah persahabatan dan pertarungan seru dengan teman-temannya.

Pada episode sebelumnya, Sakura dan teman-temannya dari SMA Fuurin berhasil mengalahkan wakil dari SMA Shishitoren dalam pertarungan sengit. Mereka berhasil menjaga keunggulan SMA Fuurin dengan skor 2-0.

Di episode 6 nanti, judulnya ‘Bond,’ akan menceritakan pertarungan ketiga antara Toma Hiragi dari SMA Fuurin dan Kota Sako, mantan anggota Bofurin yang berpindah ke Shishitoren.

Sako ingin mengalahkan Toma agar bisa lepas dari pengaruh Umemiya dan keluar dari peran pentingnya di Bofurin. Namun, Toma tidak akan membiarkan hal itu terjadi begitu saja.

Nah, itu tadi sedikit bocoran tentang Wind Breaker episode 6. Jangan lupa nonton ya malam ini di Bilibili Bstation dan link alternatif yang bisa kalian klik di link nonton berikut ini: BILIBILI.

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post