Selasa, Mei 21, 2024

Film dari Kisah Nyata! Sinopsis Lengkap Vina Sebelum 7 Hari Full HD Nonton Disini Pengganti LK21 Atau Layarkaca21

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Brosis, ada film baru en keren nih yang lagi heboh di bioskop Indonesia, judulnya Vina: Sebelum 7 Hari. Film ini lagi jadi favorit banyak orang, loh! Tayang perdana tanggal 8 Mei 2024, film garapan sutradara Anggy Umbara ini emang bikin penonton terpukau.

Diadaptasi dari kisah nyata, film Vina udah disaksikan oleh lebih dari 335.812 penonton, lho! Di hari pertama tayang, Nayla Purnama (Vina), Lydia Kandou (nenek Vina), dan Yusuf Mahardika (Zaki) sukses bikin penonton merinding.

Sinopsis Lengkap Vina Sebelum 7 Hari

Ceritanya, film ini tentang pembunuhan tragis sepasang kekasih di Cirebon delapan tahun yang lalu, tepatnya tahun 2016. Seorang gadis 16 tahun, Vina, dan pacarnya, Eky, ditemukan tewas di flyover.

Tubuh mereka dalam kondisi mengerikan, dan awalnya diperkirakan meninggal karena kecelakaan. Tapi, ketika nenek Vina memandikan jenazahnya, dia menemukan luka-luka yang mengindikasikan tindak kekerasan.

Warganet, terutama di kanal X, ramai mengomentari film ini. Banyak yang terharu dan memberikan doa untuk Vina.

TERKAIT: Sinopsis dan Link Nonton Vina Sebelum 7 Hari Full HD Pengganti LK21 Atau Layarkaca21, Cara Beli Tiket Online

Ternyata, Vina dan Eky dibunuh oleh geng motor yang tak kenal ampun. Arwah Vina yang masuk tubuh temannya, Linda, mengungkapkan bahwa mereka diserang oleh 12 anggota geng motor, salah satunya sahabat Eky yang naksir Vina, Egi.

Arwah yang masuk ke tubuh Linda inilah yang menceritakan kronologi kematian Vina dengan memakai tubuh tersebut, sehingga kasus Vina dan Egi meninggal pun ketahuan.

Terungkap jika Vina dan Eky telah mendapatkan serangan dari geng motor. Vina dan Eky berpapasan dengan 12 anggota geng motor lalu diserang sampai berada di jalan layang Talun.

Eky mendapatkan serangan secara brutal. Begitu pun dengan Vina, ia disiksa oleh semua orang di geng motor tersebut. Mereka bahkan melakukan pemerkosaan pada Vina yang dikepalai oleh cowok bernama Egi yang cintanya ditolak Vina.

Vina Sebelum 7 Hari kini semakin mengguncang dengan nasib Linda yang berada di tengah-tengah konflik Vina. Apakah Linda berhasil menjadi perantara yang membawa kebaikan, atau justru terjerat dalam pusaran masalah yang lebih besar?

Sementara itu, pertanyaan lainnya muncul, apakah polisi berhasil menangkap semua pelaku kejahatan yang meresahkan? Semua jawaban ada di film ini yang penuh dengan ketegangan dan twist tak terduga!

Nah, untuk kalian yang penasaran dan ingin menyaksikan langsung kelanjutan kisah Vina, bisa langsung beli tiket di bioskop atau secara online, gengs! Caranya gampang banget, tinggal buka laman TIX ID, M-TIX, CGV Cinemas, atau platform lainnya. Pilih lokasi bioskop yang kamu mau, pilih jam tayang, dan metode pembayaran yang kamu inginkan. Ikuti langkah-langkahnya, dan voila, tiket nontonmu siap!

Film dari Kisah Nyata Vina Sebelum 7 Hari Full HD Nonton Disini Pengganti LK21 Atau Layarkaca21, tinggal klik:

LINK 1

LINK 2

Film ini bener-bener bikin ngeri, tapi juga bikin penasaran sama kisah nyata di baliknya. Kalo lu suka film horor dengan cerita yang ngena, Vina: Sebelum 7 Hari bisa jadi pilihan yang tepat guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MANTAP! Gratis Nonton Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 13 Full HD Ada Bilibili dan VIU Disini Lengkap Spoiler

Nih, gengs! Mau cerita nih tentang drama Korea Lovely Runner episode 13 yang lagi hits banget. Jadi, drama ini...

More Articles Like This

Favorite Post