Kamis, Mei 2, 2024

UKUR SISI GELAPMU! Klik Link Tes Seberapa Jahat Kamu Google Form, Cek Cara Mainnya Sekarang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hadir tes viral baru di Google Form yang bisa ngebantu kita ngerasa-ngerasain seberapa jahat kamu. Tes ini lagi banyak dicari-cari warganet saking keponya. Tapi, tunggu dulu, sebelum ikutan tes itu, yuk bahas dulu apa sih sebenernya arti jahat itu.

Jahat itu bukan cuma soal ngerjain orang atau bikin masalah, loh. Jahat juga bisa dilihat dari gimana kita ngebayangin dan ngerespon kejadian-kejadian di sekitar kita. Misalnya, kalo kita seneng liat orang gagal atau susah, atau kalo kita enjoy ngomongin kejelekan orang lain, itu bisa jadi tanda-tanda sifat jahat, guys.

Jahat juga bisa muncul dari rasa iri atau dengki sama orang lain. Kita jadi suka ngerasa seneng kalo ada yang kurang beruntung dari kita. Padahal, seharusnya kita lebih pengen bantu atau support mereka, kan?

Nah, kalo udah ngerti ini, baru deh kita ikutan tes ‘Seberapa Jahat Kamu?’ itu.

BACA JUGA: Tes Viral TikTok! Link Tes Ujian Kepolosan Google Form, Yakin Kamu Polos Atau Pura-Pura Cek Yuk

BACA JUGA: TES VIRAL GAMERS! Link Tes Ujian FF Player Free Fire Google Form Viral TikTok, Cek Skill FF Kamu Bocil Epep

Jadi begini, tes ini bukan tes serius ya, cuma buat keseruan aja. Jadi gausah takut hasilnya bakal bikin ngerasa ‘jahat’ banget. Udah pada tau cara mainnya belum? Gampang banget loh, bisa lewat HP juga. Tinggal klik-klik aja!

Nah, abis jawab pertanyaannya, kamu bakal dapetin poin penilaian. Misalnya, kalo dapet 150 poin berarti ‘jahat banget’, kalo 70-140 poin ‘lumayan jahat’, dan kalo 30-60 poin ‘balence’, artinya baik dan jahatnya seimbang.

Buat yang penasaran, caranya mainnya simpel banget. Tinggal klik disini: LINK TES SEBERAPA JAHAT KAMU GOOGLE FORM, pilih email yang mau dipake, isi jawaban sesuai hati nurani, terus klik kirim. Udah deh, gampang kan?

Dari situ, kita bisa lihat lebih jelas sifat kita yang mungkin ga sadar sebelumnya. Siapa tau, dari situ kita bisa belajar buat jadi lebih baik lagi, kan? Jadi, yuk ikutan tesnya dan lihat gimana kita bisa jadi versi lebih baik dari diri sendiri!”

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Aman? Link Download Regedit FF Auto Headshot FF Biasa dan FF Max Terbaru 2024 100% Anti Banned dan Anti Server Cheat, Regedit GS Stability...

Ada kabar seru nih buat kalian para pemain Free Fire yang lagi cari cara buat auto headshot! Sudah dengar...

More Articles Like This

Favorite Post