Kamis, Mei 2, 2024

Tes Viral Seberapa Jahat Kamu Lewat Google Form, Sisi Jahat Dalam Diri Terkuak

Must Read
4/5 - (2 votes)

Lo yang pengen tahu seberapa jahat sih sebenarnya kepribadian kalian. Yuk, ikutan tes Seberapa Jahat Kamu di Google Form yang lagi hits banget!

Jadi, di tes ini kalian akan dihadapkan dengan beberapa pertanyaan yang cukup gampang untuk dijawab. Jangan khawatir, bahasanya juga santai dan nggak bikin pusing kepala. Jadi, tenang aja deh!

Sebenernya, jahat itu ga cuma soal nyakitin orang atau bikin masalah aja, loh. Jahat juga bisa dilihat dari gimana sikap kita terhadap orang lain. Misalnya, kalo kita seneng liat orang lain susah atau gagal, itu bisa jadi tanda-tanda sifat jahat, guys.

Selain itu, jahat juga bisa muncul dari rasa iri atau dengki sama orang lain. Kita jadi suka ngerasa seneng kalo ada yang kurang beruntung dari kita. Padahal, seharusnya kita lebih pengen bantu atau support mereka, kan?

BACA JUGA: DETAIL Link Ujian Tes Seberapa Jahat Kamu Di Google Form Ada Contoh Soal dan Penjelasan Skor

BACA JUGA: TES VIRAL LENGKAP! 4 Link Tes Ujian Google Form Viral TikTok: Kepolosan, Kepekaan, Kesetiaan, dan Gagal Move On Gamon, Semua Link Google Form Ada Disini

Cara ikut tes seberapa jahat kamu via Google Form juga simpel banget! Kalian tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pastikan perangkat kalian terhubung ke internet.
  2. Klik tautan yang ada di akhir artikel ini.
  3. Pilih akun yang ingin kalian gunakan.
  4. Jawab setiap pertanyaan dengan jujur.
  5. Lihat hasilnya di akhir tes.

Ada lima pertanyaan dalam tes ini, semuanya model pilihan ganda. Kalian tinggal klik jawaban yang menurut kalian paling pas dengan kepribadian kalian. Ingat, nggak ada jawaban yang benar atau salah di sini!

Oh ya, skor akhir dari tes ini juga bakal kasih tahu kalian seberapa jahat sebenarnya kepribadian kalian. Skor 150 berarti kalian jahat banget, 70-140 lumayan jahat, 30-60 balance antara jahat dan baik, dan di bawah 30 artinya kalian sangat baik.

Tapi, jangan terlalu serius ya! Tes ini cuma buat hiburan aja dan nggak mutlak menentukan kepribadian kalian. Jadi, selamat bersenang-senang dan temukan sisi jahatmu! Buat yang mau ikutan, langsung klik link tes seberapa jahat kamu via Google Form DISINI.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya 5 Hari! Promo Alfamart Paling Murah Sejagat Periode 2-7 Mei 2024

Hai, Mom! Ada kabar gembira nih dari Alfamart! Promo Swalayan yang paling ditunggu-tunggu datang lagi nih. Mulai dari tanggal...

More Articles Like This

Favorite Post