Jumat, Mei 3, 2024

Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 19 April 2024 Dapetin Skin Pet, Senjata, dan Diamond Menanti

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Siapa yang kepo banget sama kode redeem FF (Free Fire) hari ini? Kalo lo termasuk yang penasaran, yuk simak artikel ini sampai selesai!

Dengan mengklaim kode redeem FF, lo berkesempatan dapetin berbagai reward gratis, mulai dari skin keren, bundle, voucher, token, dan masih banyak lagi. Jadi, tunggu apa lagi, buruan klaim kode redeem FF-nya!

Tapi, jangan cuma skin aja yang bisa lo dapetin. Kode redeem FF juga bisa ngehasilin reward atau hadiah lainnya seperti voucher, room card, bundle, loot crate, token, atau bahkan Diamond! Gokil, kan?

Nah, buat lo yang belum pernah atau jarang klaim kode redeem FF, cek dulu nih daftar kode redeem FF yang bisa lo klaim hari ini, gengs.

  1. SGJKT48TOKEN – Hadiah Token SG2
  2. TKNSG2WINDAH – Hadiah Token SG2
  3. JKT48TOKENSG – Hadiah Token SG2
  4. X5HCV6PVGHH3 – Hadiah Token SG2
  5. JKT48TOKNSG2 – Hadiah Token SG2
  6. JKTE8M89FM4M – Hadiah Skin Machete

BACA JUGA: BARU Rilis 18 April 2024! Langsung Download Apk Mod Higgs Domino Island V2.29 X8 Speeder Fitur Terbaru Lets Party, New Texas, Lucky Spin VIP

BACA JUGA: Link Download Regedit AimBot VIP Permanen Auto Headshot NO PASSWORD WORK 100% AMAN No Banned FF BIASA DAN FF MAX

Kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan Garena, gengs. Jadi, buat lo yang mau klaim, cek cara lengkapnya di bawah ini, ya!

Cara Klaim Kode Redeem FF dan Free Fire MAX:

  1. Buka aplikasi browser di HP atau laptop lo, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox, atau browser lainnya, lalu kunjungi link reward.ff.garena.com.
  2. Login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX lo. Lo bisa pilih login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK, atau Twitter/ X.
  3. Masukkan kode redeem FF yang lo punya, yang terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka sejumlah 12 hingga 16 karakter.
  4. Tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF.

Kalau lo mengalami masalah saat klaim kode redeem FF, cek lagi apakah yang lo masukkan sudah benar atau belum. Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang lo gunakan sudah kedaluwarsa atau expired. Ingat, satu akun hanya bisa menukarkan satu kode redeem FF. Jadi, klaim kode yang sama bisa menyebabkan eror atau tidak bisa diklaim.

Semoga berhasil dan dapet reward yang keren-keren ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 4 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAR DIL JO PYAAR KAREGA, SINEMA SPESIAL SUZZANNA-MALAM JUMAT KLIWON

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post