Jumat, Mei 3, 2024

Mau Hadiah Keren? Cek Gift Code Ojol The Game Terbaru Hari Ini 20 April 2024 Sekarang

Must Read
3.5/5 - (2 votes)

Hai teman-teman yang lagi nongkrong! Ada kabar seru nih buat kalian, khususnya yang suka main Ojol The Game! Ada gift code terbaru nih buat kamu yang bisa langsung kamu klaim, lho!

Ojol The Game emang jadi game favorit buat ngisi waktu senggang, apalagi kalo main bareng-bareng temen. Fitur mabar-nya bikin seru banget!

Buat bisa mabar, pastikan dulu kamu udah update aplikasi Ojol The Game ya.

Nah, gift code ini bisa kamu redeem buat dapetin hadiah-hadiah keren, kayak uang, koin, energi, dan bensin di dalam game.

Developer-nya, Codexplore, suka bagi-bagi gift code terbaru nih. Tapi jumlahnya terbatas, makanya buruan redeem sebelum kehabisan!

BACA JUGA: UKUR SISI GELAPMU! Klik Link Tes Seberapa Jahat Kamu Google Form, Cek Cara Mainnya Sekarang

BACA JUGA: Kode Redeem Free Fire Hari Ini 20 April 2024, Klaim Sekarang Dapatkan Skin & Diamond

Ini dia gift code Ojol The Game Hari Ini 20 April 2024:

  • UPV26Z
  • RN19BR

Cara redeem gift code-nya gampang banget! Tinggal buka aplikasi Ojol The Game, klik ikon gift di sebelah kanan layar, masukin gift code yang tadi, klik redeem, dan voila! Hadiahnya langsung jadi milikmu.

Ayo buruan redeem dan ajak teman-teman kamu juga buat mabar bareng. Jadi driver ojol virtual yang sukses di dalam game ini, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

TERBARU! Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Tanggal 3-5 Mei 2024, Aturan Ganjil Genap dan One Way di Puncak Bogor Mulai Berlaku Jam Segini

Hayo siapa nih yang lagi nungguin long weekend? Pastinya banyak yang udah merencanakan liburan seru bareng temen-temen atau keluarga....

More Articles Like This

Favorite Post