Sabtu, Mei 4, 2024

VIRAL Jijik! Ada Belatung Di Toping Mie Gacoan Cirebon? Ini Jawaban Resmi Manajemen

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Dunia maya heboh banget, gara-gara video konsumen Mie Gacoan di Cabang Kota Cirebon yang ketemu belatung di toping!

Video viral itu sampe merajai medsos, mulai dari WA sampe platform lainnya, sampe Minggu, 14 Januari 2023.

Ceritanya belatung di Mie Gacoan cabang Jl Brigjen Dharsono (By Pass) Kota Cirebon ini awalnya nongol dari komentar di Instagram

Semua ini dimulai dari komentar di Instagram, lalu warganet kepo dan mempertanyakan keaslian videonya yang viral itu. Kabar belatung ini pertama kali muncul Jumat, 12 Januari 2024, dan video yang di-share Sabtu, 13 Januari 2024.

BACA JUGA: Diduga Belatung Bergelantungan dalam Mie Gacoan Cirebon, Manajemen Klarifikasi, Konsumen Khawatir

Warganet pada mikirin, beneran nggak sih ada belatung di Mie Gacoan yang disebut-sebut di WA dan platform lain?

Berita pertama kali muncul Jumat, 12 Januari 2024, dan videonya dikirim sehari setelahnya, Sabtu, 13 Januari 2024.

Di video yang kini viral, lo bisa liat ada konsumen pesen 4 porsi Mie Gacoan, trus ada yang rekam saat liat belatung di toping ayam yang lagi gerak-gerak.

“Ini belatung semua. Udah dimakan tah? Ini mba, ini juga banyak nih. Sumpah ini belatung semua coba. Tuh ternyata gak satu doang, kita juga semuanya ada belatung,” ujar perekam videonya.

Gak nunggu lama, video itu rame beredar di Whatsapp dengan tulisan: “Ti ati yang makan Gacoan. Gacoan yang di Bypass samping McD, kejadian reel pengalaman temen aku loh.”

Meski heboh belatung, tapi anehnya, terlihat cabang Mie Gacoan di Kota Cirebon masih rame kayak biasa, loh, pada hari Minggu kemarin, 14 Januari 2024.

REAKSI PIHAK MANAJEMEN MIE GACOAN

BACA JUGA: Senin Ceria! Promo KFC Hari Ini 15 Januari 2024, Ajak Anak ke KFC, Ada Promo Super Family Free Chaki Kids Meal A

Menanggapi berita yang lagi rame sampe buat konsumen bingung karena dengar Mie Gacoan yang belatungan, pihak manajemen Mie Gacoan langsung ngeluarin statement gengs!

Legal Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi P, bilang lagi dalam proses investigasi serius nih. Mereka kecewa videonya disebar tanpa konfirmasi dulu sama kru yang di lapangan.

“Hingga saat ini manajemen Mie Gacoan sedang melakukan investigasi mengenai kepastian dari video yang beredar di media sosial,” kata Endhy Budhi lewat pernyataan resmi, guys.

Meski lagi sibuk nyelidikin video belatung, mereka tetap ngucapin maaf buat Gacoanku yang khawatir gara-gara video itu beredar.

“Kami mohon maaf kepada para Gacoanku yang risau dengan beredarnya video tersebut,” ucap Endhy.

Mereka juga kecewa video itu beredar tanpa konfirmasi ke manajemen lebih dulu. Jadi bikin ribut dan info nggak jelas.

Walaupun lagi sibuk ngurusin proses investigasi tentang video belatung tersebut, manajemen Mie Gacoan pastiin lagi tegakin SOP di semua cabangnya, termasuk di Cirebon.

Mereka juga kasih tau ke konsumen, kalo ada yang kurang nyaman atau pelayanan kurang, langsung aja ngomong ke kru atau manajernya.

“Kepada costumer kami mengimbau, kedepannya agar menyampaikan kepada kru atau manajer yang bertugas bila memang ada keluhan atau pelayanan yang kurang,” terang Endhy tegas.

Nah, gimana nih Gacoaners, kita tungguin aja hasil penyelidikan dari manajemen Mie Gacoan. Semoga segera ada kejelasan, dan kita gak was-wasa makan di Mie Gacoan lagi.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Hari Hari Swalayan Pasti Murahnya Periode 4-15 Mei 2024, Ada Beli 1 Gratis 1, Pampers Sensi Turun Harga

Hai gengs, ada kabar seru nih buat yang lagi cari promo belanja hemat! Katalog Hari Hari Swalayan punya promo...

More Articles Like This

Favorite Post