Sabtu, Mei 4, 2024

Diduga Belatung Bergelantungan dalam Mie Gacoan Cirebon, Manajemen Klarifikasi, Konsumen Khawatir

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Warganet di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya langsung heboh gara-gara nongol video yang nunjukin belatung bergelantungan di dalam toping Mie Gacoan, guys!

Video itu diduga di-shot di Mie Gacoan Cabang Jl Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon. Jadi, dalam video itu lo bisa lihat 4 porsi Mie Gacoan yang lagi diinvasi sama belatung.

Gimana enggak bikin heboh, sih? Dalam video tersebut, belatung putih dengan gaya hidup nomaden bergelantungan di antara toping ayam suwir, sayuran, dan bawang goreng. Ngeri, kan?

BACA JUGA: VIRAL Jijik! Ada Belatung Di Toping Mie Gacoan Cirebon? Ini Jawaban Resmi Manajemen

“Ini belatung semua. Udah dimakan tah? Ini mba, ini juga banyak nih,” ujar orang yang nge-record sambil nunjukin mangkok lain yang kondisinya juga mirip.

Dia meyakinkan bahwa isi mangkok itu beneran belatung yang masih hidup-hidup, karena bergerak terus.

“Makannya udah, ya? Ini, mbak, ini juga banyak nih,” tambahnya sambil nunjukin mangkok lain yang sama-sama seremnya.

Gak lama, video itu banjir like dan share di media sosial, khususnya di Whatsapp. Diiringi cerita bahwa kejadian serem itu terjadi di Mie Gacoan Cabang Jl Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon.

“Ti ati yang makan Gacoan. Gacoan yang di Bypass samping McD, kejadian reel pengalaman temen aku loh,” tulis keterangan video yang lagi rame di Whatsapp.

Nah, setelah video ini viral, pihak Manajemen Mie Gacoan Pusat gasih respons begini guys!

BACA JUGA: Cuma Butuh KLIK! KLAIM Saldo Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini 15 Januari 2024 Gak Pake Lama

  1. Investigasi Video

Soal video itu, Manajemen Mie Gacoan Pusat gak langsung klarifikasi. Legal Mie Gacoan Pusat, Endhy Budhi P, ngejelasin kalo mereka lagi selidiki video yang lagi rame di medsos itu.

“Manajemen Mie Gacoan lagi selidiki video viral di media sosial, nih. Belum ada kepastian, masih proses,” ucap Endhy Budhi.

Sementara proses penyelidikan masih berlangsung, mereka juga minta maaf buat masyarakat. Khususnya buat penggemar Mie Gacoan yang resah gegara video ini.

  1. Jamin Sesuai SOP

Manajemen Mie Gacoan Pusat ngejamin kalo setiap cabang nerapin Standar Operasi dan Prosedur (SOP) dengan ketat, guys!

SOP ini dipatuhi dengan konsisten buat jaga kualitas pelayanan dan makanan. Jadi, mereka juga nggak menutup diri buat kritik dan masukan dari masyarakat buat perbaikan ke depannya.

  1. Kecewa Nggak Konfirmasi Sebelumnya

Tentang video ini, Manajemen Mie Gacoan juga merasa kecewa karena gak ada konfirmasi langsung ke crew atau manajer yang bertugas.

Padahal, kata mereka, keluhan bisa langsung diatasi kalo ada kritik atau keluhan dari pelanggan.

“Kepada costumer, kita imbau deh buat kedepannya langsung aja sampaikan ke crew atau manajer kalo ada keluhan atau pelayanan kurang,” tegas mereka.

Yaudah, nungguin aja deh hasil investigasi mereka. Semoga aja ini cuma salah paham dan semuanya bisa diselesaikan dengan baik.

Dampak Dugaan Ada Belatung Di Mie Gacoan Cirebon

Jadi rame nih kabar soal Mie Gacoan Cirebon yang konon ada belatung di video! Beberapa konsumen langsung keder, deh, sampe pada nggak jadi borong mie sebentar.

Wajid (27), konsumen setia Mie Gacoan, ngerasa down banget liat video belatung itu. Dia ngaku sering banget beli mie gacoan, untungnya belum pernah kejadian kayak gini.

“Cukup sering beli mie gacoan, untungnya gak pernah ngalamin hal serupa,” ujar Wajid.

Nah, sekarang, dia agak khawatir buat beli lagi. Tapi, Wajid yakin banget, setelah kejadian ini, manajemen Mie Gacoan bakalan lebih perhatiin SOP penyajian makanannya.

“Untuk beli sekarang ini jadinya memang agak khawatir, namun saya yakin dengan kejadian ini manajemen lebih memperhatikan lagi semoga tidak terulang,” kata Wajid sambil tetep yakin.

Trus, kita pantau lokasinya nih, pada Minggu kemaren, tanggal 14 Januari 2024, Mie Gacoan Cirebon masih rame banget sama pengunjungnya. Gak ada efek signifikan dari video belatung itu ke animo pembeli.

Jadi, mungkin sebagian orang masih PD makan Mie Gacoan, ya. Yaudah, tungguin aja berita selanjutnya, semoga ada klarifikasi yang memuaskan dari manajemennya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sinopsis Film The Architecture of Love Tayang Perdana 30 April 2024! Nicholas Saputra dan Putri Marino Jadi Pemeran Utama Ada Kejutan di Balik Kisah...

Hey gengs, siapa yang nggak penasaran sama film The Architecture of Love (TAoL)? Film ini bener-bener mengundang rasa ingin...

More Articles Like This

Favorite Post