Sabtu, Mei 18, 2024

Buruan Cek! Promo McD Januari 2024, Ada Promo Super Deal 20% Diskonnya Bikin Laper dan Hati Senang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

McD, guys! Tempat makan kece yang hits di Indonesia. Nih, McD punya segudang makanan dan minuman yang harganya oke banget. Cocok buat nongkrong bareng temen-temen, guys!

Dengerin deh, McD tiap hari selalu kasih promo kece buat pelanggan. Diskonnya gila-gilaan, bahkan bisa dapetin mainan anak-anak gratis, loh!

Jangan ketinggalan, buat yang punya anak, nih, buruan cek promo McD di bulan Januari. Tempat kumpul keluarga paling asik, deh.

BACA JUGA: Senin Ceria! Promo KFC Hari Ini 15 Januari 2024, Ajak Anak ke KFC, Ada Promo Super Family Free Chaki Kids Meal A

BACA JUGA: KETAGIHAN Promo! Nih Promo SUPERINDO Terbaru 15-18 Januari 2024 Bikin Belanja Awal Pekan Makin Seru, Langsung Klik!

Ayam Krispy cuma Rp50.000, diskon 41% dari harga asli Rp85.455. Harganya udah gila, guys! Tapi, catet ya, belum termasuk pajak, dan ada syarat dan ketentuan berlaku. Oh iya, biaya antar cuma seribu doang!

Promo Harga 5 Ayam Krispy McD  - McD

Ini promo berlaku di seluruh Indonesia, guys, jadi semua bisa nyicipin. Periode promo ini dari tanggal 15 Januari 2024, jadi buruan sikat sebelum keabisan.

2. Promo Super Deal 20%

Dengerin, guys! Ada Super Deal nih, dapetin diskon 20% buat belanja minimal Rp50.000 di semua produk McDonald’s! Ini berlaku buat semua metode transaksi pake Aplikasi McDonald’s, jadi makin gampang, kan?

Promo Harga Super Deal 20%  - McD

Promo keren ini bisa kamu nikmatin di seluruh Indonesia, gengs. Periode berlakunya mulai tanggal 15 Januari 2024. Jadi, buruan dapetin diskonnya sebelum kelewatan!

3. Paket Keluarga Seru 

Ada promo keren nih, Paket Keluarga Seru di McD cuma Rp74.500 aja! Buat yang di Jakarta, bisa langsung pesen lewat GoFood, gampang banget, kan?

Promo Harga Paket Keluarga Seru  - McD

Promonya berlangsung dari tanggal 13 Januari 2024, jadi buruan sikat buat seru-seruan bareng keluarga!

4. Promo Kerwin Frost Box

Kerwin Frost Box dari McD, pilihannya Big Mac® atau McNuggets® 9pcs, dapet med. French Fries, med. Minuman, plus satu McNugget® Buddies yang bisa dipadu-padankan sama pakaian McNugget® Buddies lainnya.

Promo Harga Kerwin Frost Box  - McD

Promo ini bisa kamu nikmatin di seluruh Indonesia, loh! Periode berlakunya dari tanggal 12 Januari 2024. Makin kece makan sambil tampil stylo, nih!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini Periode 18-19 Mei 2024, Produk Susu Banyak Diskon

Hey, guys! Lagi pada cari promo murah buat weekend ini? Nih, Alfamart punya promo JSM seru banget buat kalian!...

More Articles Like This

Favorite Post