Sabtu, Mei 25, 2024

6 Alasan Nikmat Makan Sepuasnya di Sha-Waregna Bekasi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bandung tuh emang kota makanan enak banget, bro! Dari jajanan tradisional murah meriah sampe restoran mewah yang harga nya bintang lima.

Ada satu tempat di Bandung yang lagi heboh, bro! Sekarang mereka udah buka cabang di Bekasi juga, loh (Jl. Rawa Dolar No. 96, Jatisampurna, Bekasi)! Tempatnya namanya Sha-Waregna. Nama nya aja udah nunjukin semuanya, bro. Dari kata “sawaregna” dalam Bahasa Sunda yang artinya “sekenyangnya”. Di sini lo bisa makan sepuasnya dengan harga murah banget. Jam Bukanya Pk. 11:00 – 21:00 WIB. Penasaran?

ARTIKEL TERKAIT: 

Sha-Waregna All You Can Eat Hadir di Bekasi! Temukan Kelezatan Makanan Khas Indonesia Tanpa Batas!

Berikut adalah Alasan Viral Kenapa Orang Suka Makan di Sawaregna Bekasi dan Bandung:

1. Harganya juga gila murah, bro! Cuma Rp70.000 – Rp100.000 per orang, lo udah bisa makan sepuasnya! Makanan nya punya konsep buffet/prasmanan yang biasanya ada di hotel-hotel. 80% makanan khas Jawa Barat, 10% menu Indonesia, dan 10% menu internasional.

Tapi hati-hati, jangan makan berlebihan ya, bro! Kalo lo ambil makanan terus nggak habis, lo bakal kena denda Rp15.000 – Rp. 25.000 per jenis makanan. Jadi mending ambil secukupnya aja!

2. Bandung itu surga nya jajanan kaki lima, bro! Di mana-mana ada jajanan enak yang bikin nagih. Bakso, Mie Kocok, Bubur Ayam, Cuanki, Mie Ayam, Mie Ceker, Nasi Goreng, Pempek, pokoknya banyak banget deh. Kalo lo pengen makan jajanan kaki lima, Sha-Waregna tempat yang pas buat lo. Semua menu prasmanan di sini jajanan kaki lima yang udah kita sebutin tadi, dan masih banyak lagi!

BACA JUGA: Rasakan Sensasi Berlimpah Makanan di Restoran All You Can Eat di Bekasi Terfavorit

3. Kalo lo nggak mau makan berat, tenang aja bro, ada banyak camilan juga. Kita orang Indonesia kan suka banget ngemil. Meskipun katanya bisa bikin gemuk, tapi enak kok dan nggak ada larangannya.

Kalo lo mikirin camilan khas Bandung, pasti langsung kebayang bala-bala, batagor, siomay, cireng. Empat itu udah jadi camilan favorit di Bandung.

Di Sha-Waregna, lo nggak cuma bisa makan berat sepuasnya, tapi juga bisa nyobain camilan khas Bandung. Ada gorengan-gorengan, batagor, sama siomay. Jadi kalo lo cuma pengen ngemil, nggak mau makan berat, tempat ini cocok banget buat lo!

4. Slanjutnya bukan cuma makanan khas Sunda aja, bro. Mereka juga punya fried chicken ala restoran cepat saji yang super gurih. Nggak bisa nolak nikmatnya makan ayam goreng, terutama kulitnya yang renyah banget.

Bayangin, di sini lo bisa makan ayam goreng sepuasnya sampe kenyang cuma bayar Rp70.000 – Rp100.000 aja. Di tempat cepat saji biasa cuma dikasih 2 potong aja!

5. Kalo lo butuh makanan yang sehat, tenang aja, mereka juga punya pecel. Makanan sehat itu kan harus ada sayur dan buah, bro. Nah, di Sha-Waregna ada sayur-sayuran hijau kayak bayam, kangkung, tauge, kol, timun, dengan saus kacang dan gorengan kayak rempeyek, bakwan, sama tempe. Udah kebayang enaknya kan?

6. Terakhir, abis makan jangan lupa nyuci mulut dengan buah-buahan dan rujak, bro! Kalo udah kenyang, enaknya nyemil sesuatu yang manis dan sehat. Makanya ada aneka buah tropis khas Indonesia di sini. Ada melon, semangka, nanas, papaya, pokoknya banyak deh. Kalo lo mau menikmati buah-buahan dengan bumbu rujak yang pedes manis, juga ada lho!

Jadi kapan kita ke Sawaregna Bekasi atau Bandung nih fren hehehe…

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Penjelasan Lengkap Arti Kata Sotagasur, Makna Vulgar di Balik Kata Viral TikTok

Nah, gini nih guys, ada istilah keren lagi yang lagi hits di TikTok, yaitu "sotagasur". Istilah ini sering banget...

More Articles Like This

Favorite Post