Selasa, Maret 19, 2024

Sha-Waregna All You Can Eat Hadir di Bekasi! Temukan Kelezatan Makanan Khas Indonesia Tanpa Batas!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nah, guys, kali ini gue mau bahas tentang resto All You Can Eat (AYCE) yang lagi happening banget nih. Kalian pasti udah pada tahu kan, AYCE itu restoran yang bisa makan sepuasnya dengan bayar sekali doang, jadi bikin semua orang penasaran banget pengen datang ke sana. Tapi coba deh, kalian tau nggak kalo ada AYCE yang namanya Sha-Waregna dan mereka menyajikan makanan khas Indonesia?

Nama Sha-Waregna sendiri itu berasal dari kata bahasa Sunda, yaitu “sawaregna” yang artinya sekenyangnya. Resto AYCE ini tuh nggak cuma ada di Bandung aja, mereka juga udah buka cabang di Bekasi dan lagi rame banget dibicarain di media sosial.

ARTIKEL MENARIK LAIN:

Nikmati Beragam Pilihan Dimsum Tanpa Batas di 10 Restoran Ayce Dimsum di Bandung

5 Tempat Makan Dimsum AYCE All You Can Eat di Jakarta yang Wajib Dicoba

Tips Sukses Menikmati Restoran;All You Can Eat; Tanpa Mudah Kenyang: Temukan Rahasia di Baliknya!

Biasanya, resto AYCE kan pada menyajikan makanan khas China atau Jepang, jadi terkadang menunya nggak cocok sama orang Indonesia. Nah, makanya Sha-Waregna ini jadi pilihan yang pas banget buat kalian yang mau ajak keluarga besar buat makan enak dan kenyang dengan makanan khas Indonesia sepuasnya.

Menu dan Harga Sawaregna All You Can Eat Bekasi

Di Sha-Waregna, kalian bisa menikmati 12 varian makanan Indonesia yang super enak plus 2 jenis dessert. Menu makanannya tuh bervariasi banget, mulai dari nasi goreng seafood, batagor, siomay baso tahu, mie ayam, mie kocok, lontong kari, lumpia basah, cireng rujak, bubur ayam, pecel sayur, baso malang, rujak cocol, sampai bubur ketan hitam.

Selain itu, di weekend mereka juga tambahin menu-menu khusus kayak sukiyaki, pempek Palembang, sop iga, dan sop buntut yang segar banget. Yang seru, cuma dengan harga Rp70 ribuan buat orang dewasa dan Rp40 ribuan buat anak-anak (harga update 2023), kalian bisa makan sepuasnya tanpa batas. Melihat menu yang beragam, menurut gue harga segitu tuh worth it banget dan masih terjangkau.

Sawaregna All You Can Eat Bekasi, Restoran All You Can Eat Bekasi, alamat Sawaregna Bekasi, lokasi Sawaregna Bekasi, Harga Sawaregna Bekasi, Harga Sawaregna Bandung, Sawaregna AYCE Bekasi, Sha-Waregna Bekasi, Sha-Waregna Bandung, ShaWaregna Bekasi, ShaWaregna Bandung, harga ShaWaregna Bekasi, lokasi ShaWaregna Bekasi

Pas masuk ke resto ini, kalian bakal dikasih formulir buat daftarin jumlah orang yang mau makan dan langsung bayar aja. Terus kalian bakal dikasih kupon minuman yang bisa ditukerin di counter minuman.

Pilihan minuman gratis yang udah termasuk dalam paket AYCE ini ada teh tawar yang bisa diisi ulang, teh kemasan botol, dan air mineral yang dikasih satu botol per orang. Kalo kalian mau pesen minuman lain, bisa juga sih, tapi harus bayar lagi diluar harga AYCE.

Suasana All You Can Eat Sha-Waregna Bekasi – Bandung

Suasana di restoran ini tuh enak banget. Gue dan keluarga gue waktu itu duduk di lantai atas. Begitu naik beberapa anak tangga, kita langsung disambut sama tumpukan piring dan mangkok buat ambil makanan di sebelah kanan, dan ada pilihan makanan di sebelah kiri.

Interior dan dekorasi Sha-Waregna ini simpel tapi nyaman banget buat makan prasmanan sampe kenyang. Suasana di dalamnya tuh bener-bener enak, tempatnya bersih dan rapi. Makanan-makanannya juga enak-enak dan cocok banget buat yang mau makan puas tapi tetap ramah di kantong.

BACA JUGA: Ini Nih Pakaian Serasi untuk Keluarga: Model Baju Couple Keluarga Terbaru

Dalam hal penataan, Sha-Waregna emang sederhana banget dengan dominasi warna putih di interior dan temboknya. Tapi meskipun sederhana, restorannya luas banget dan cocok banget buat dateng bareng keluarga besar.

Walaupun pengunjungnya banyak, kebersihan di restoran AYCE ini tetap terjaga banget dan semua peralatan makannya selalu tersusun rapi. Sistem pengambilan makanannya juga terstruktur dengan baik, jadi pengunjung nggak akan berdesakan atau berantakan.

Jadi, itulah info lengkap tentang Sha-Waregna, restoran All You Can Eat dengan menu khas Indonesia. Buat yang pengen puasin perut di sini, kalian bisa langsung mampir ke lokasinya di Bandung atau Bekasi.

Nah, buat kalian yang mau datang, ini dia alamat All You Can Eat Sha-Waregna Bekasi dan Bandung :

Sha-Waregna Bandung:

Jl. Sindang Sirna No. 21 Gegerkalong, Sukasari, Bandung 40153 Indonesia
+62 22 2031790

Sha-Waregna Bekasi:

Jl. Rw. Dolar No.56, RT.007/RW.005, Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433
0819-7711-1016

Jangan sampai kelewatan, ya! Mampir ke Sha-Waregna dan nikmati sensasi makan sepuasnya dengan cita rasa Indonesia yang lezat dan menggoyang lidah. Selamat menikmati kuliner yang lezat dan semoga kalian puas dengan pengalaman makan di Sha-Waregna!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Gak Ada Matinya! Video Bokeh Background Full HD di Yandex Browser Jepang Yandex RU Bikin Tren

Bro, Video bokeh background full, istilah yang mungkin masih agak asing buat sebagian orang. Tapi, di zaman digital kayak...

More Articles Like This

Favorite Post