Kamis, Maret 28, 2024

Rasakan Sensasi Berlimpah Makanan di Restoran All You Can Eat di Bekasi Terfavorit

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nah, ada kabar baik nih buat kamu yang hobi makan tapi budget terbatas. Restoran AYCE alias All You Can Eat saat ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda, termasuk di Kota Bekasi. Ada banyak restoran dengan konsep AYCE yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman atau keluarga.

YANG LAGI TREND:

Nah ini Loh 6 Cara Membersihkan Jam Tangan Stainless Biar Tetep Kinclong

5 Pilihan Baju Couple Simpel yang Bisa Bikin Kamu dan Pasangan Terlihat Lebih Kece!

Tren Fashion 2023: Kenali Model Baju, Warna, Bahan, juga Model Sepatu

Berikut adalah Restoran All You Can Eat di Bekasi

  1. Restoran AYCE  Shaburi & Kintan Buffet

Restoran AYCE yang paling populer di Bekasi adalah Shaburi & Kintan Buffet yang berlokasi di Grand Metropolitan Bekasi. Restoran ini menawarkan dua pilihan paket, yaitu shabu-shabu atau bakar ala BBQ. Kalau kamu suka makan berkuah, pilih paket shabu-shabu, dan kalau kamu suka makan bakar-bakaran, pilih paket BBQ dengan beberapa pilihan daging, mulai dari ayam hingga domba.

2. Restoran AYCE The Gallery Restaurant di Hotel Ciputra

Ada juga The Gallery Restaurant di Hotel Ciputra yang menawarkan berbagai macam masakan tradisional hingga internasional. Salah satu menu favorit adalah brunch set dengan kambing guling yang lembut. Harganya cukup terjangkau, biasanya sekitar Rp 100.000- Rp 200.000 per orang.

3. Restoran AYCE Yuraku yuk

Kalau kamu lagi jalan-jalan ke Mall Sumarecon, mampir ke Yuraku yuk. Restoran ini terkenal dengan menu AYCE yang lengkap, terutama pilihan paket yakiniku dan shabu-shabu. Untuk menu shabu-shabu, restoran ini menyediakan empat varian kuah, yaitu kuah ayam, tomyam, jjigae, dan kombu.

4. Restoran  AYCE Steak 21

Bagi kamu yang tidak terlalu suka shabu-shabu, kamu bisa mampir ke Steak 21 yang ada di Mall Metropolitan Bekasi. Restoran ini menawarkan AYCE steak dengan empat pilihan paket, mulai dari Paket A regular yang diberi harga Rp 188.000 hingga Paket D Grand Supreme seharga Rp 488.000. Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai steak dengan konsep ala carte.

5. Restoran AYCE Bamboo Dimsum

Selain restoran yang menyajikan makanan Jepang dan Korea, kamu juga bisa mencoba Bamboo Dimsum di Bekasi Selatan. Restoran ini menawarkan aneka dimsum dengan konsep AYCE. Untuk dapat menikmati AYCE dimsum di restoran ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 58.000.

6. Restoran AYCE Gyu Kaku

Gyu Kaku juga cukup terkenal di kalangan masyarakat Jabodetabek. Restoran AYCE ini menawarkan aneka paket yakiniku maupun BBQ. Selain paket AYCE, kamu juga bisa memesan Gyu Kaku Platter yang berisi suki shabu, karubi, rosu, harami, dan basil chicken.

7. Restoran AYCE Shabu Yoi

Untuk kamu yang mencari tempat AYCE yang murah, kamu bisa datang ke Shabu Yoi yang berlokasi di Kota Harapan Indah. Restoran ini menawarkan berbagai macam pilihan kuah dan daging dengan harga mulai dari Rp 144.000 per orang.

Nah, itu dia beberapa restoran AYCE yang bisa kamu kunjungi di Kota Bekasi. Sebelum pergi ke sana, jangan lupa untuk tidak makan terlalu banyak supaya kamu bisa makan sepuasnya

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Hypermart Weekday Terbaru Periode 28 Maret-4 April 2024 Diskon Sampe 70% Beli 1 Gratis

Hai gengs! Ada kabar seru nih buat kalian yang doyan belanja hemat dan lagi kepo pengen dapetin promo terbaru...

More Articles Like This

Favorite Post