Selasa, Mei 14, 2024

6 Tempat Pecel Lele Terenak di Jakarta yang Akan Membuat Lidahmu Bergoyang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Pecel lele merupakan makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Membayangkan lele goreng yang gurih, dilengkapi dengan lalapan dan sambal yang super enak, pasti membuat lidah kamu bergoyang.

Jika kamu sedang mencari tempat makan pecel lele terenak di sekitar Jakarta, yuk simak  rekomendasi tempat makan pecel lele terenak di Jakarta ini:

  1. Pecel Ayam & Lele Rawasari

Pecel Ayam & Lele Rawasari terletak di Jalan Rawasari, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Tempat ini sudah terkenal akan kelezatannya. Keunikan dari pecel lele di sini adalah sambal yang disajikan di atas cobek, memberikan sensasi kenikmatan saat menyantapnya.

Kamu juga dapat menikmati lalapan berupa timun dan daun kemangi. Jika kamu berada di daerah Jakarta Pusat, sangat disarankan untuk mampir ke tempat ini.

Alamat: Pecel Ayam dan Lele Rawasari Jln. Rawasari Selatan No.9, Cempaka Putih, Jakarta Pusat Jam buka: Setiap hari pukul 16.00-01.00 WIB

  1. Pecel Lele Si Doel

Pecel Lele Si Doel juga merupakan salah satu tempat pecel lele terenak di Jakarta. Tempat ini terletak di Jalan Wijaya I No.17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain pecel lele, tempat ini juga terkenal dengan empal goreng telur dadar yang legendaris.

Meskipun sering ramai, tetapi mencoba hidangan pecel lele di sini sangatlah sepadan.

Alamat: Pecel Lele Si Doel Jln. Wijaya I No.17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Jam buka: Setiap hari pukul 17.00-00.00 WIB

  1. Pecel Lele 57 Madjoe

Pecel Lele 57 Madjoe terletak di Jalan Haji Hanapi, Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Tempat ini menyajikan lele goreng dan bakar dengan harga mulai Rp15.000 saja. Selain itu, tersedia juga menu ayam, ikan mas, gurame, bawal, dan cumi dengan harga terjangkau.

Pecel lele terenak di Jakarta ini buka mulai sore hingga malam. Jika kamu tidak mencoba hidangan pecel lele di sini, kamu akan menyesal.

Alamat: Pecel Lele 57 Madjoe Jln. Haji Hanapi Gg. Masjid Nurul Iman No.1, Jln. H. Mahbub No.82, Duren Sawit, Jakarta Timur Jam buka: Setiap hari pukul 16.00-23.00 WIB

  1. Pecel Lele Bryan Jaya

Pecel Lele Bryan Jaya adalah tempat pecel lele terenak di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Tempat ini terletak di Jalan Pejuangan Gg. Melati No.1, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Menu-menu di sini memiliki harga yang terjangkau, mulai dari Rp15 ribuan. Setiap hidangan disajikan dengan lalapan dan sambal merah yang menggugah selera.

Tekstur lele gorengnya terkenal renyah dan ukurannya cukup besar. Selain pecel lele, kamu juga harus mencoba pecel ayamnya yang memiliki daging lembut, gurih, dan nikmat.

Alamat: Pecel Lele Bryan Jaya Jln. Pejuangan Gg. Melati No.1, Kebun Jeruk, Jakarta Barat Jam buka: Setiap hari pukul 15.00-21.00 WIB

  1. Depot Radar Pak Aldi

Depot Radar Pak Aldi merupakan salah satu tempat pecel lele terenak di Jakarta yang harus kamu coba. Tempat ini terletak di Jalan Bri Radio Dalam No.1, Gandaria Utara, Jakarta Selatan.

Selain menyajikan pecel lele dengan ukuran yang besar, sambal terasinya memiliki tingkat kepedasan yang pas.

Di sini juga tersedia ikan nila goreng, pecel ayam, udang goreng, kulit goreng, dan masih banyak lagi hidangan lainnya. Tempat ini sangat cocok dikunjungi saat perut kosong di malam hari.

Alamat: Depot Radar Pak Aldi Jln. Bri Radio Dalam No.1, Gandaria Utara, Jakarta Selatan Jam buka: Setiap hari pukul 17.00-00.00 WIB

  1. Pecel Lele Pohon Mangga

Pecel Lele Pohon Mangga juga merupakan salah satu tempat pecel lele terenak di Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Tempat ini terletak di Jalan Kemuning Raya No.25, Pejaten Timur, Jakarta Selatan.

Harga menu di sini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan untuk setiap porsinya.

Selain pecel lele, tersedia juga ikan bawal goreng, ikan nila goreng, ikan bawal bakar, soto ayam, dan banyak hidangan lainnya.

Jika kamu berada di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, jangan lupa mampir ke sini.

Alamat: Pecel Lele Pohon Mangga Jln. Kemuning Raya No.25, Pejaten Timur, Jakarta Selatan Jam buka: Setiap hari pukul 16.00-03.00 WIB

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan pecel lele terenak di Jakarta yang dapat kamu coba. Sudahkah kamu mengunjungi salah satu tempat tersebut?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Indomaret Pasti Promo Periode 17-23 Mei 2024, Facial Tisu Beli 2 Gratis 1

Jangan sampe kelewatan momen seru dari Katalog Heboh Indomaret Pasti Promo tanggal 17-23 Mei 2024! Pasti pada kepo kan,...

More Articles Like This

Favorite Post