Senin, Mei 20, 2024

Spoiler One Piece 1104: Kuma Ngegas, Luffy Makan Enak, Gorosei Kena! Catet Link dan Jadwal Rilisnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Woi, buat para anak manga One Piece yang lagi nungguin kelanjutan cerita, nih! Chapter 1104 bakal ngebuat mata melek semua, guys.

Kita akan dapetin scoop tentang apa yang terjadi setelah Kuma bikin kegaduhan di Egghead! Dan yang lebih asik lagi, Kru Bajak Laut Blackbeard juga bakal muncul di sana. Gass poll!

One Piece yang karya Eiichiro Oda udah mewarnai hidup kita sejak 22 Juli 1998, lho. Gak kebayang udah segitu lama, tapi tetep bikin kita excited setiap chapter!

BACA JUGA: Baru TURUN! Kode Redeem Mobile Legends 17 Januari 2024, Bikin Game-Mu Jadi Level Up, Geng

BACA JUGA: Auto KLAIM! Kode Redeem FF 17 Januari 2024, Senjata dan Bundle Siap Diambil

BACA JUGA: Ampun Serunya! Spoiler One Piece 1104, Pertarungan Kuma dan Gorosei Saturn Bikin Nganga, Pukulan Kuma Ngeri

So, langsung aja, kita bahas apa yang terjadi di Spoiler One Piece Chapter 1104 ini!

Kuma Ngegas, Saint Saturn Sampe Hancur! Di awal bab, kita bakal liat aksi Kuma yang lagi ngebul. Dia mukul-mukul Gorosei Jaygarcia Saturn dengan brutal banget.

Bikin Saint Saturn langsung terkapar dan tangannya hancur berantakan gara-gara kekuatan Kuma. Dan kayaknya, memori masa lalu Kuma yang manusia muncul lagi sebentar, guys.

Luffy Bangkit, Isi Perut, Serang Saint Saturn! Chapter sebelumnya, Luffy kecapean habis duel sama Kizaru. Nah, di chapter ini, tiba-tiba muncul tangan misterius yang kasih Luffy makan, jadi kenyang banget!

Kekuatannya langsung full, dan dia bisa aktifin lagi mode Gear 5. Luffy langsung menuju ke Saint Saturn buat bantuin Kuma dan Bonney ngehajar salah satu Gorosei ini.

Kizaru Bangkit, Balik Lawan Luffy! Semua tebakan fans kocak tentang Kizaru gabung sama Topi Jerami, ternyata gagal total, guys.

Kizaru bangun dari pingsannya dan siap balik ngadepin Luffy. Kali ini dia serius banget, ngeliatin Luffy yang udah naik level. Tapi belum tau nih Kizaru, Luffy udah pake mode Gear 5 Nika.

Tangan Misterius Bukan Kizaru, Tapi Caribou?! Sebelumnya, banyak teori kalau tangan yang kasih makan Luffy itu dari Kizaru.

Ternyata, terbantahkan! Kizaru masih ngejar-ngejar Luffy. Nah, yang beneran kasih makan itu ternyata Caribou, loh! Orang ini tuh awalnya bajak laut amatiran, terjebak di tong kayu Sunny Go. Tapi maksud sebenernya masih misteri.

Buster Call Siap Serang Egghead! Di pantai deket Egghead udah rame banget, guys. Armada Angkatan Laut siapin Buster Call buat serang pulau ini. Serangan yang dulu ngebantai Ohara. Tapi, Laksamana masih nunggu perintah dari Gorosei.

KEJUTAN BESAR! Saint Saturn Makhluk Abadi! Eiichiro Oda emang jenius banget, di akhir bab ini dia nunjukkin Saint Saturn pake kemampuan regenerasi atau Self Healing.

Bisa tumbuhin lagi bagian tubuh yang hancur gara-gara Kuma. Dan keunikan ini bukan dari buah iblis, tapi dari teknologi canggih 800 tahun lalu. Bikin kita ngerasa jaman dulu emang gak main-main!

LINK NONTON DAN JADWAL RILIS

Nih, buat kalian yang ngidam pengen baca Manga One Piece Chapter 1104 Bahasa Indonesia, langsung aja cek di aplikasi MangaPlus atau klik link ini, bro!

Link Baca Manga One Piece Chapter 1104 Bahasa Indonesia: One Piece – Eiichiro Oda | MANGA Plus (shueisha.co.jp)

Gak perlu khawatir, ini gratis dan legal, gengs! Biar bisa ngerasain serunya petualangan di dunia One Piece tanpa repot.

Oh iya, kalo kalian pada nungguin rilisannya, Manga One Piece Chapter 1104 ini bakal keluar hari Minggu, 21 Januari 2024, jam 22.00 WIB. Jadi, siapin waktu lo dan pantau terus, biar gak kelewatan momen seru di One Piece!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post