Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis Film Rush Hour 3, Ketegangan Penuh Dilema Inspektur Lee Berhadapan dengan Saudara Angkatnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, gengs! Kali ini kita akan bahas film yang nggak boleh dilewatin, nih! Judulnya ‘Rush Hour 3’, film komedi aksi penuh aksi dan kelucuan. Gak cuma itu, loh, ada keterangan lengkap tentang film ini yang bikin kalian makin kepo. So, simak terus, ya!

Gak kalah kece dari filmnya, sutradara Brett Ratner mengarahkan ‘Rush Hour 3’, dengan naskah keren dari Jeff Nathanson. Dan tentu aja, bintang-bintang top jadi andalan, seperti Jackie Chan, Chris Tucker, Max von Sydow, Hiroyuki Sanada, Noémie Lenoir, Yvan Attal, dan Youki Kudoh.

Kalo kalian penasaran sama rating film ini, gengs, menurut Rotten Tomatoes, ‘Rush Hour 3’ dapet rating 17% dari 157 ulasan, dengan rating rata-rata 4,2/10. Meskipun ratingnya gitu, tapi pasti seru banget!

BACA JUGA: Sinopsis Film Big Brother, Donnie Yen Ditantang Jadi Guru Membawa Perubahan Positif Pada Anak Didiknya

BACA JUGA: Sinopsis Film Rush Hour 2, Inspektur Lee dan Detektif Carter Terseret Dalam Kasus Mafia Besar China Konspirasi Pencucian Uang

Sinopsis

Siap-siap merapat, gengs, karena kita akan membahas film kece dan seru, “Rush Hour 3”! Tiga tahun setelah kejadian di “Rush Hour 2”, kita kembali bersama Inspektur Lee dan Detektif Carter dalam petualangan baru yang lebih gila. Jadi, simak ceritanya.

Cerita dimulai di tahun 2001, di Los Angeles, ketika Duta Besar China Solon Han bersama Inspektur Lee dan Detektif Carter mempresentasikan kasus melawan sindikat Triad di Pengadilan Kriminal Dunia. Sebuah pidato penting tentang Shy Shen menjadi awal dari kekacauan yang tak terduga.

Han ditembak oleh seorang sniper misterius, yang ternyata adalah saudara angkat Lee sendiri dari panti asuhan yang sama bernama Kenji.

Kejadian konyol terjadi saat Carter ikut-ikutan dalam aksi kejar-kejaran antara Lee dan Kenji. Keputusan Lee yang enggak mau menembak saudaranya sendiri dimanfaatkan dengan baik oleh Kenji, yang berhasil melarikan diri sebelum Carter tiba.

Han selamat dari pembunuhan tersebut dan bersama Lee serta Carter, mereka berjanji kepada putrinya, Soo Yung, untuk menemukan pelakunya.

Perjalanan mereka membawa kita ke studio Kung Fu, perkelahian dengan murid-murid, dan pengetahuan bahwa Triad telah merampok barang-barang Soo Yung.

Melibatkan Sister Agnes, seorang biarawati berbahasa Prancis, Lee dan Carter bersiap menyelidiki. Mereka membawa Soo Yung ke Kedutaan Besar Prancis, namun situasinya memanas ketika pembom mobil hampir merenggut nyawa Soo Yung dan Varden Reynard.

Perjalanan berlanjut ke Paris, di mana Lee dan Carter berurusan dengan Commissaire Revi, sopir taksi anti-Amerika, George, dan penampil panggung Geneviève. Intrik semakin dalam ketika Lee tertipu oleh pembunuh mafia Jasmine, dan Carter harus menyelamatkannya.

Pasangan ini dihadapkan pada kenyataan kejam ketika tertangkap oleh teman-teman Kenji.

Kenji nawarin Lea dan Carter meninggalkan Paris demi nyawa mereka, tapi Lee menolak. Setelah pertempuran sengit, Lee dan Carter akhirnya berhasil melarikan diri, namun kisah ini masih jauh dari akhir.

Begitu mereka sampai di hotel, Lee mengungkapkan hubungannya dengan Kenji dan memutuskan untuk melanjutkan misi ini sendirian.

Bagaimana kelanjutan kisah seru ini? Kalian pasti penasaran, gengs! Jadi, stay tuned untuk “Rush Hour 3” yang bakal bikin kalian tertawa, deg-degan, dan ketagihan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Versi Baru! Download Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah Putih X8 Speeder Terbaru 2024 Mudah Jackpot

Ada kabar seru nih buat kamu para gamers! Sudah pernah dengar tentang Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah...

More Articles Like This

Favorite Post