Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Film DON 2, Shah Rukh Khan Ambisi Jadi Bos Kartel Narkoba Eropa, Dikejar Priyanka Chopra

Must Read
4/5 - (1 vote)

Nih, geng, kita bahas Don 2, alias Don: The King Is Back, film action India yang bikin greget tahun 2011. Cus, kita bahas ini film yang digarap sama Farhan Akhtar dan dibintangi oleh legenda Bollywood, Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, Lara Dutta, Om Puri, Boman Irani, dan Kunal Kapoor.

Jadi, ceritanya Don 2 ini adalah sequel dari Don (2006), yang dulu juga bikin kita adem ayem. Sekuel ini ngambil setting lima tahun setelah Don yang dulu bikin gebrakan. Nah, di sini Don, yang dimainin sama Shah Rukh Khan, punya misi baru: nyolong kursi bos kartel narkoba Eropa. Ambisinya gak abis-abis, guys!

Sementara itu, Roma, yang dimainin oleh Priyanka Chopra, udah bergabung sama Interpol buat ngejar Don. Wah, duelnya udah tingkat dewa nih! Udah kaya Transformers, tapi versi gengster Bollywood!

Don 2 emang bikin penasaran, nih. Shah Rukh Khan, atau yang kita kenal dengan sebutan King Khan, bakal jadi master of disguise buat nyusup ke dunia bawah tanah yang gelap. Kaya mission impossible gitu.

Intinya, Don 2 ini bener-bener ngasih vibe film aksi seru, dengan bumbu intrik dan kejar-kejaran yang bikin kita duduk di tepi kursi terus. Seru abis, lah! Jadi, kalo kamu suka sensasi film aksi Bollywood yang kece, Don 2 ini wajib masuk list tontonanmu, geng! Yaudah, yuk, intip sinopsis lengkapnya biar makin kepo!

BACA JUGA: Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna, Cerita Cinta yang Menyentuh Hati di Balik Skandal Perselingkuhan

BACA JUGA: Sinopsis Film Yeh Jawaani Hai Deewani, Petualangan Cinta Deepika Padukone Sempat Redup Karna Cinta Teruji Waktu

SINOPSIS

Jadi, ini cerita tentang Don, si boss kartel narkoba Eropa yang lagi ngerjain aksi keren abis, lima tahun setelah kejadian seru-seru yang lalu.

Nah, Don bikin gebrakan banget nih, dia potong harga narkoba mereka. Di pertemuan kartel di French Riviera, Don malah dijulidin, katanya dia ancam bisnis mereka. Karena itu, mereka putusin Don harus mati!

Tapi tenang aja, Don yang tinggal di Thailand, nggak mau nyerah begitu aja. Dia ambil kokain kiriman buat jadi alat tawar. Tapi sayangnya, rencananya kebongkar, jadilah Don ngerencanain balas dendam dengan ngebunuh semua kawannya dan menghancurkan pemukiman.

Akhirnya, Don ngasih diri ke Roma, yang sekarang jadi agen Interpol, sama Inspektur Malik. Don dijatuhi hukuman mati dan dikirim ke penjara Malaysia. Di sana, dia ketemu Vardhaan, saingan lamanya yang pengen balas dendam.

Awalnya bermusuhan, tapi Don sama Vardhaan malah bersekutu buat kabur dari penjara dengan meracuni narapidana lain. Di Zurich, Don ketemu Ayesha, temannya yang oke abis. Bersama-sama, mereka nyolong kaset dari loker rahasia milik Vardhaan.

Kaset itu mengungkap konspirasi di balik pembunuhan Singhania lima tahun yang lalu. Don memeras JK Diwan, wakil presiden DZB percetakan Euro, buat nyelidiki pembunuhan itu. Don butuh pelat cetak bank buat rencananya, dan Diwan kasih dia cetak biru palsu.

Roma sama Malik datang ke Berlin buat selidikin Diwan, sementara Don dan krunya merampok bank buat nyolong pelat cetak. Don berhasil dapetin pelat cetak asli, tapi Vardhaan sama Jabbar ngekhianatin dia.

Dalam pertempuran berdarah, Roma ditembak sama Jabbar, yang akhirnya juga tewas. Don sukses kasih pelat cetak dan rincian dunia bawah Eropa ke polisi Jerman dan Interpol. Ganti nyawa para sandera dan pembatalan bom di bank, tentunya.

Di adegan terakhir, keliatan Don masih punya satu pelat mata uang yang selamat dari ledakan. Sameer, anggota tim Don, ternyata setia sama Don dan nge-jebak polisi sebagai bagian dari rencananya.

Don jadi raja dunia bawah Eropa setelah kartel narkoba Eropa ditangkep. Ayesha sama Sameer sadar kalo masa depan mereka bakal se-gila apa.

Film ditutup dengan misteri dan kejutan, nunjukin kalo Don tetap jadi tokoh yang nggak bisa diprediksi dalam dunia kejahatan internasional. Gokil, kan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post