Jumat, Februari 23, 2024

Sinopsis Film India Golmaal Again, Mega Bollywood ANTV Kisahkan 5 Anak Yatim Berjuang Dengan Hantu, Selamatkan Panti Asuhan Tetap Berdiri

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film “Golmaal Again” ini adalah salah satu film komedi supranatural Hindi yang bikin ngakak, Gengs! Dirilis tahun 2017, film ini disutradarai dan diproduseri oleh legenda Rohit Shetty. Naskahnya dikerjakan sama Sajid-Farhad dan Yunus Sajawal, bikin jadi greget!

Nah, di film ini kita bisa liat akting keren dari para bintangnya, ada Ajay Devgan, Parineeti Chopra, Arshad Warsi, Tusshar Kapoor, dan Tabu yang bikin jadi tambah seru!

SINOPSIS

Di sinopsisnya, kita ketemu sama kelima anak yatim piatu: Gopal, Madhav, Lucky, Laxman, dan Laxman 2, yang tinggal di panti asuhan di Ooty.

Gopal tuh punya phobia sama hantu, Lucky bisu, dan Laxman punya kebiasaan unik bawa telur kemana-mana.

BACA JUGA: Sinopsis Film Baby Driver, Baby Si Cewek Ahli Driver Kejebak Arus Kriminal, Berhasilkah Keluar Dari Dunia Jahat

BACA JUGA: Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Simak Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Choi Woo Shik Jadi Pembunuh yang Suka Ngebantai Para Penjahat

Terus suatu hari mereka nemu bayi cewek yang dikasih nama Khushi dan mereka rawat bareng. Yang bikin tambah seru, ternyata pustakawan Anna bisa liat hantu dan roh, Gengs!

Skip ke beberapa tahun kemudian, mereka berpisah dulu tapi akhirnya kumpul lagi setelah denger kabar kematian Joy Jamnadas, yang punya panti asuhan itu.

Pas mereka balik ke panti asuhan, mereka ketemu lagi sama teman-temannya di sana, termasuk Kolonel Chauhan, Anna, dan Pappi. Trus mereka juga denger rencana jahat buat bongkar panti asuhan itu sama pengusaha Vasu Reddy.

Ternyata rumah itu dihantui sama roh Khushi, teman masa kecil mereka yang sudah meninggal. Roh Khushi pengen bantu mereka melawan kejahatan yang mengancam panti asuhan.

Dengan berbagai rintangan dan kesulitan yang mereka hadapi, akhirnya mereka bisa mengalahkan musuh-musuhnya dan nyelamatkan panti asuhan, Gengs!

Film ini bukan cuma soal ketawa-ketawa, tapi juga tentang persahabatan, keberanian, dan persatuan, yang bikin kita kagum, ya Gengs?

Dengan bantuan roh Khushi, mereka bisa dapetin keadilan buat temannya yang sudah meninggal. “Golmaal Again” adalah campuran komedi, supranatural, dan drama yang bakal bikin kita terhibur dan terinspirasi, Gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

HADIAH JUMATAN! Kode Redeem FF TERBARU 23 Februari 2024! Dapatkan Hadiah Langka dengan Cara Mudah!

Buat kalian yang lagi cari kode redeem Free Fire (FF) terbaru 23 Februari 2024, nih, bisa jadi ini yang...

More Articles Like This

Favorite Post