Jumat, Februari 23, 2024

Sinopsis Film Golmaal Again, Petualangan Seru Lima Anak Yatim Piatu Dengan Roh Kushi Hantu Penasaran

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Film Golmaal Again udah keluar tanggal 20 Oktober 2017 di bioskop-bioskop India. Ini adalah lanjutan dari franchise film Golmaal yang udah ada sejak sebelas tahun yang lalu, gengs!

Dari dulu sampe sekarang, film-film Golmaal ini selalu digandrungi, loh. Mulai dari Golmaal yang pertama tahun 2006, terus sekuel-sekuelnya yang selalu bikin ketawa terus.

Gak kalah kocak sama film-film sebelumnya, Golmaal Again juga punya momen-momen yang bikin ngakak beneran. Aksi bohong silih berganti para pemainnya jadi rutinitas yang bener-bener lucu abis!

Film ini juga jadi kolaborasi ke-10 antara sutradara keren, Rohit Shetty, sama aktor Ajay Devgn yang jadi tokoh utamanya. Gimana, udah pada nonton belom nih? Gak sabar buat nonton lagi deh! Nonton lagi nih di ANTV hari ini Selasa 13 Februari 2024 pukul 10.30 WIB. Yuk cek sinopsisnya!

BACA JUGA: Sinopsis Film FAN, Shah Rukh Khan Peran Ganda Jadi Artis dan Fans Over Fanatik Sampai Mengarah Kekerasan

BACA JUGA: Sinopsis Film Khakee, Tim Polisi India Termasuk Amitabh Bachchan, Sekuat Tenaga Melawan Geng Teroris Kejam

SINOPSIS

Jadi ceritanya dimulai dengan kelima anak yatim piatu di panti asuhan di Ooty: Gopal, Madhav, Lucky, Laxman, dan Laxman 2. Gopal tuh takut hantu, Lucky bisu, dan Laxman punya kebiasaan aneh, yaitu bawa telur kemana-mana.

Nah, suatu hari mereka nemu bayi cewek yang mereka namain Khushi, dan mereka jadi ngerawat si Khushi itu. Mereka juga ngedapetin info kalau pustakawan Anna bisa ngeliat hantu dan roh.

Sekarang skip ke beberapa tahun kemudian, Gopal dan Laxman kerja buat Babli Bhai, sementara Madhav, Lucky, dan Laxman yang satunya kerja buat Vasooli Bhai.

Tiba-tiba mereka kembali ke panti asuhan setelah denger kabar kematian Jamnadas. Di sana mereka ketemu lagi sama Kolonel Chauhan, Anna, dan Pappi.

Mereka juga nemu seorang cewek yang mereka kira jadi penjaga bungalo, yang ternyata namanya Damini, dan mereka jadi tahu tentang kematian Khushi.

Setelah pemakaman Jamnadas, mereka ngeliat pengusaha bernama Vasu Reddy ngomong kalau mereka bakal bongkar panti asuhan itu buat bangun gedungnya sendiri.

Trus tiba-tiba Laxman kena rasuk hantu dan ngomong pake suara Nana Patekar yang bikin Gopal ketakutan. Terus hantu itu masuk ke Madhav dan minta Vasooli kasih tugas, yang ujung-ujungnya bikin mereka semua kembali ke Ooty.

Gopal manggil Anna yang ngungkapin kalau ada roh di rumah mereka. Trus mereka pindah ke rumah Kolonel Chauhan. Begitu nyampe di Ooty, mereka mulai berantem karena kesel. Terus mereka coba ngerjain Gopal supaya ninggalin rumah, tapi Gopal malah kesurupan dan ngalahin Lucky dan Laxman.

Trus Vasu Reddy suruh Madhav, Lucky, dan Laxman bakar rumah itu. Tapi malah jadi kacau karena Lucky kena rasuk dan mulai ngomong, bikin mereka semua ketakutan.

Akhirnya mereka putusin buat pergi, tapi Anna dan Damini ngajak mereka tetep di perayaan ulang tahun, dan mereka semua jadi mau ngeredain kesalahan mereka.

Nah, di situ Gopal ngegantungin perasaannya buat Damini dan memaksa Damini buat ngakuin perasaannya.

Tapi tiba-tiba dateng Pappi yang ngungkapin kalau dia gak bisa ngeliat hantu, yang artinya cewek yang mereka kira Damini itu sebenernya hantu.

Trus Damini yang asli muncul dan ngaku jadi pacar Pappi. Anak-anak itu kaget dan coba kabur dari rumah bersama Pappi, Babli Bhai, dan Vasooli Bhai setelah Damini ngaku.

Tapi Anna dateng dan ngasih tau kalau hantu itu sebenernya Khushi, teman masa kecil mereka.

Ada kilas balik dari Khushi yang ceritain gimana pacarnya, Nikhil Surana, yang adalah keponakan Jamnadas, membunuhnya buat dapetin panti asuhan itu atas namanya dan bangunin situs. Akhirnya Khushi dateng buat bantuin Anna dan membawa mereka ke rumah buat bantuin dapetin keadilan buat Khushi.

Balik lagi ke masa sekarang, Gopal ngalahin preman yang dikirim Vasu Reddy, sementara anak-anak yang lain meyakinkan Gopal buat tetep di situ. Mereka hampir berhasil ngerayuin Vasu buat ngaku, tapi tiba-tiba dateng Nikhil yang ngungkapin gak ada bukti buat buktiin dia bersalah. Akhirnya terjadi perkelahian, di mana Khushi hampir aja bunuh Nikhil tapi dicegah sama Anna, dan Vasu akhirnya ngaku.

Dengan panti asuhan diselamatkan, roh Khushi berangkat ke surga setelah ngucapin selamat tinggal sama anak-anak dan Anna. Nah, gitu deh ceritanya, keren kan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

HADIAH JUMATAN! Kode Redeem FF TERBARU 23 Februari 2024! Dapatkan Hadiah Langka dengan Cara Mudah!

Buat kalian yang lagi cari kode redeem Free Fire (FF) terbaru 23 Februari 2024, nih, bisa jadi ini yang...

More Articles Like This

Favorite Post