Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Senin 19 Februari 2024, Alisha Diundang Balik ke Keluarga Tapi Saru dan Revati Curiga

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yuk, geng, jangan sampe ketinggalan nih cerita seru di episode terbaru Cinta untuk Guddan yang bakal bikin kamu penasaran abis. Ada apa aja sih di sambungan kisahnya? Nah, buruan simak sinopsis singkatnya!

Jadi, ceritanya AJ tuh ngasih peringatan ke Alisha soal kesalahan-kesalahannya dan minta dia tulis permintaan maaf di papan kesalahan. Tapi, Perv ngeyel banget, dia ngerasa kalah gitu deh. Eh, tiba-tiba dateng deh satu keluarga ama si cewek itu. Eh, ternyata mereka itu keluarga cowoknya, loh!

Guddan klarifikasi kalo dia udah kontak mereka dan nggak ada alasan buat putusin hubungan mereka. Terus, keluarga cowok itu minta maaf dan bilang kalo putrinya suka sama Vikrant dan mau nikah sama dia. Nah, Vikrant sendiri juga setuju gitu.

BACA JUGA: LENGKAP! Sinopsis Film DHOOM 3, Trauma Masa Kecil Sahir dan Samar Membuat Mereka Jadi Perampok Bank, Kehadiran Cewek Nambah Konflik Baru

BACA JUGA: Sinopsis Film Khamoshi: The Musical (1996), Dua Dunia Annie-Manisha Koirala Kisah Cinta Tunarungu, Kehilangan dan Pemulihan dalam Melodi Hidup

Jadi, Alisha diundang balik ke keluarga mereka dan mereka rencanain nikahan itu bareng-bareng. Sementara itu, Saru sama Revati merasa curiga sama rencana Alisha setelah liat dia nulis permintaan maaf. Tapi, Revati yakin kalo Alisha lagi rencanain sesuatu besar dan dia penasaran banget nungguin rencana itu jadi kenyataan.

Pas Alisha nulis permintaan maaf, Guddan bawain minuman buat dia dan nyoba buat bikin dia sadar kalo dia lagi salah.

Tapi, Alisha tetep kekeuh mau ngerjain rencananya yang libatin Vikrant dan AJ. Dia bilang kalo sama kaya yang dia alamin kecelakaan yang bikin ibunya mati, Vikrant juga bakal mati dan dia yang tanggung jawab.

Guddan kaget dan nggak percaya, tapi Alisha tetep yakin sama rencananya. Akhirnya, Guddan putusin buat ceritain rencana jahat Alisha ke AJ.

Nah, gimana lanjutannya ya? Buat yang penasaran, jangan lupa nonton episode terbaru Cinta untuk Guddan yang tayang hari ini jam 15,30 di ANTV.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post