Rabu, Juni 19, 2024

Sinopsis Shaandaar Bikin Baper Kisah Cinta Alia Arora dan JJ, Menyembuhkan Insomnia dan Hati

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hari Kamis 29 Februari 2024 pukul 09.30 pagi di ANTV bakal ada film India keren nih, judulnya Shaandaar.

Nah, film ini diperankan sama Shahid Kapoor dan Alia Bhatt sebagai pemeran utamanya, lalu ada juga Pankaj Kapur dan Sanjay Kapoor sebagai pemeran pendukungnya.

Shaandaar sendiri adalah film komedi romantis India yang dirilis pada 22 Oktober 2015 tapi ANTV bakal tayangin lagi loh! Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Disutradarai oleh Vikas Bahl, dan diproduseri oleh Anurag Kashyap dan Vikramaditya Motwane. Seru banget pastinya!

BACA JUGA: Sinopsis Thoda Pyaar Thoda Magic, Kisah Cinta dan Pengorbanan Pria Pengusaha Jadi Ayah 4 Anak Yatim

BACA JUGA: Sinopsis Hotel Mumbai, Film Thriller Taj Mahal Palace Hotel Mumbai Diserang Para Teroris

SINOPSIS

Ceritanya film ini tentang Alia Arora (diperankan sama Alia Bhatt), anak yatim yang diadopsi oleh Bipin Arora (diperankan sama Pankaj Kapur). Jadi, Bipin tuh suami dari Geetu Arora (diperankan sama Niki Aneja Walia) dan anak dari Kamla Arora (diperankan sama Sushma Seth) yang kepengen banget kaya dan doyan banget duit.

Geetu dan Kamla tuh benci banget sama Alia, tapi beruntungnya, Bipin dan Isha sayang banget sama dia. Alia juga punya masalah insomnia dan tiap malem disuruh Bipin buat gambarin mimpinya di kertas.

Nah, suatu hari, pas Isha mau nikah, mereka pada pergi ke tempat pernikahannya yang wah banget. Tapi, hard luck, mobil Bipin kecelakaan sama JJ (Shahid Kapoor) yang ngebut pake motor. JJ udah minta maaf berkali-kali sama Bipin.

Setelah beberapa kejadian, akhirnya istri dan anak Bipin turun dari mobil. Tapi, JJ tuh naksir banget sama Alia gara-gara dia cantik banget. Dia langsung nyuruh temennya bantu benerin mobil Biipin biar cepet sampe ke tempat pernikahan.

Pas sampe di tempat pernikahan, baru keliatan kalo JJ adalah wedding organizer buat pernikahan Isha. Karena berbagai alasan, JJ dan Alia pun ketemu lagi, dan ternyata JJ juga insomnia kayak Alia. Mereka berdua pun jadi sering ketemu dan berharap bisa sembuhin insomnia mereka.

Tapi, keseriusan JJ sama Alia buat bersama-sama membuat ayah angkat Alia luluh. Di sisi lain, Isha yang akan nikah malah ribut sama Robin karena Robin suka ngejek Isha.

Pas hari H pernikahan, Isha memutuskan buat batal nikah karena ga mau harga dirinya diinjak-injak. Akhirnya, mereka semua kabur dari acara pernikahan itu. Seru banget kan ceritanya? Yuk, nonton di Mega Bollywood ANTV hari Kamis 29 Februari 2024 ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Sinopsis Yaadein, Rahasia di Balik Kisah Cinta Isha dan Ronit di Yaadein Akhirnya Terungkap

Yo, gengs! Ada kabar keren nih buat lo semua yang lagi bosen di rumah! ANTV bakal nayangin film Bollywood...

More Articles Like This

Favorite Post