Minggu, April 28, 2024

Sinopsis Chaahat, Cerita Cinta dan Pengorbanan Antara Pooja, Roop, dan Obsesi Reshma

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, siapa yang suka nonton film India? Nah, kali ini kita akan bahas film romantis berbahasa Hindi yang bikin hatimu meleleh, yaitu film CHAAHAT! Film ini bikin baper banget, apalagi kalo kamu suka sama Shah Rukh Khan, pasti langsung jatuh cinta deh sama film ini!

Jadi, ceritanya tentang Roop Singh Rathore, seorang penyanyi di Rajasthan yang harus pergi ke Bombay untuk merawat ayahnya yang sakit. Di Bombay, Roop ketemu sama Pooja, seorang perawat yang bikin hatinya klepek-klepek. Tapi, ada juga Reshma, adik dari Ajay Narang yang jatuh cinta sama Roop.

Reshma tuh sosok yang manja banget, dan Ajay selalu ngabulin semua keinginannya. Tapi sayangnya, Roop malah jatuh cinta sama Pooja. Reshma yang nggak terima, punya obsesi buat bikin Roop cinta sama dia. Dia sampe meminta kakaknya, Ajay, buat ngebujuk Roop supaya nyanyi di hotel mereka.

Tapi Roop lebih milih kerja buat rivalnya, Patel, daripada nerima tawaran Reshma. Obsesi Ajay buat bikin adiknya bahagia sampe dia bisa brutal banget ke Patel, sampai Patel setuju buang Roop dari hotelnya.

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2024, Ada Film India Chaahat Shah Rukh Khan dan Pesbukers Ramadan

BACA JUGA: Sinopsis Wedding Impossible Episode 10 Sub Indo Lengkap Jam Tayang dan Link Nonton Drakor Wedding Impossible

Roop akhirnya setuju buat ngegantungin dirinya sendiri demi uang buat operasi ayahnya. Operasi ayahnya berhasil, tapi ayahnya sedih dan memutuskan buat meninggalkan Bombay. Roop juga coba pergi bareng ayahnya dan Pooja, tapi rencana mereka terhenti karena Reshma coba bunuh diri.

Pooja dan Roop akhirnya menikah, tapi hidup mereka nggak selalu mulus. Reshma dan Ajay punya banyak rencana jahat buat bikin hidup Roop dan Pooja sengsara. Mereka sampe nekat menempatkan ayah Roop di tiang gantungan dan membuat situasi yang bikin Roop harus memilih antara menyelamatkan Pooja atau ayahnya.

Di tengah pertarungan antara Roop dan Ajay, tragisnya, Reshma terbunuh. Akhirnya, Roop dan Pooja bisa melarikan diri, tapi kondisi Narang yang katatonik membuat mereka harus menghadapi banyak rintangan.

Gengs, cerita film CHAAHAT ini bikin kita baper dan belajar banyak tentang cinta, pengorbanan, dan kekuatan hati. Jadi, jangan lewatkan untuk nonton film CHAAHAT ya, di Mega Bollywood ANTV hari Rabu 27 Maret 2024 jam 11.00.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Heboh! Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Minggu 28 April 2024 Jam Turun Pulang Dari Puncak Ke Arah Bawah Catet Nih

Puncak, Bogor, memang lagi jadi sorotan, nih kalo lagi weekend gini! Banyak yang penasaran sama jadwal buka tutup di...

More Articles Like This

Favorite Post