Jumat, Mei 3, 2024

Langsung Klik! Ini Link Nonton Gratis Mahouka Koukou No Rettousei Season 3 Episode 3 Berjudul Double Seven Arc III, Cek Anoboy dan Bilibili

Must Read
1/5 - (1 vote)

Buat kalian yang doyan en kepo banget tentang anime, ada kabar seru nih! Mahouka Koukou no Rettousei Season 3, atau yang dikenal juga sebagai The Irregular at Magic High School Season 3, lagi rame dibicarain nih. Buat yang belum tau, anime ini adalah sekuel dari Mahouka Koukou no Rettousei yang pertama kali dirilis tahun 2014 lalu.

Jadi ceritanya, Mahouka Koukou no Rettousei ini diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Tsutomu Sato, yang ceritanya sangat seru dan bikin penasaran. Anime ini berlatar di dunia alternatif di mana sihir dan teknologi jadi satu, dan bisa diaplikasikan hingga level yang paling tinggi.

Nah, di Mahouka Koukou No Rettousei Season 3 Episode 3  ini, kita bakal melihat Tatsuya dan Miyuki yang sekarang udah jadi siswa kelas dua di First High School, salah satu dari sembilan SMA sihir di Jepang. Mereka berdua, yang juga anggota OSIS, pengen mencari penerus dari kalangan murid baru, gengs.

Tapi, masalah muncul ketika klan Yotsuba, keluarga tempat Tatsuya berasal, mendapat ancaman dari USNA, organisasi di Amerika Utara yang gak suka sama perpaduan sihir dan teknologi.

BACA JUGA: Fely Tolak Raga? Ini Sinopsis Private Bodyguard Episode 15 Tamat Lengkap Link Nonton VIU Gratis Nonton BiliBili

BACA JUGA: HARI INI! Nonton Gratis Queen Of Tears Episode Sub Indo Eps 13 dan 14 di Bilibili Selalu Dicari Pecinta Drakor Lengkap Spoiler dan Link Resmi

Bukan cuma itu, ada juga murid baru bernama Takumi Shippou yang punya dendam pribadi dengan 10 Klan Utama Jepang. Seru banget, kan?

Jadwal Tayang Mahouka Koukou no Rettousei season 3 episode 3 tayang pada Jumat, 19 April 2024, pukul 23.00 WIB. Dilansir dari laman resmi, judul episode ketiga adalah “Double Seven Arc III”.

Buat yang penasaran pengen nonton, kalian bisa streaming anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 3 Episode 3 sub Indo secara resmi di Bstation.

Ada juga di Anoboy yang bisa gratis ya! Klik link ini untuk langsung nonton:

LINK BILIBILI TV

LINK ANOBOY

Jadi, tunggu apalagi, gengs? Segera saksikan keseruannya dan ikuti terus kisah seru Mahouka Koukou No Rettousei Season 3 Episode 3.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuma Sebentar Lagi! Ini Harga Tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024, Ayo Dipesan di Link Resmi Ini

Nih, gengs, informasi harga tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024 di ICE BSD udah keluar nih! Buat yang...

More Articles Like This

Favorite Post