Minggu, Mei 19, 2024

Nih, Gurl, Intip yuk Sinopsis film The Departed, Kerenn Gilaa yang Bikin Hati Dag Dig Dug Abis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Jadi ceritanya, “The Departed” itu film kriminal yang digarap sama Martin Scorsese dan dibintangin sama mantan bayangin kita, Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Jack Nicholson, dan Mark Wahlberg. Ceritanya ini kan versi remake dari film Hong Kong tahun 2002 yang judulnya keren banget, “INFERNAL AFFAIRS.”

Jadi, awalnya, kita disuguhin sama si bos mafia ganteng, Frank Costello (Jack Nicholson), yang nyulut si Colin Sullivan (Matt Damon) buat jadi anak buahnya. Si Colin disusupin ke akademi polisi biar bisa jadi mata-mata di sana. Jahat banget, kan?

TERKAIT: 

Waaainiii Dia Sinopsis Aksi Heroik Seo Won dan Hae Na di A Good Day To Be A Dog Episode 5

Attack on Titan Season 4 Final Season, Di Mana dan Kapan Bisa Ditonton?

Deretan Drakor Terbaru Buat Nonton di Bulan November 2023, Cekidot Sinopsis dan Jadwal Tayang

Di sisi lain, ada si William “Billy” Costigan Jr. (Leonardo DiCaprio), yang sebenernya calon polisi tapi keluarganya ada hubungannya sama dunia kriminal. Dia diutus buat menyamar jadi anggota geng Costello. Drama beneran deh!

Nah, lalu dimulailah permainan kucing-kucingan dan tik-takan yang seru abis. Mereka berdua, si mata-mata polisi dan mafia, harus cari tahu identitas satu sama lain sebelum kebongkar. Plus, mereka kudu deal sama masalah pribadi, kayak cinta, kesetiaan, dan moralitas gitu.

VIRAL: WOW Makan Hemat Berdua Hanya Rp. 42RIBUAN, Ini Dia Rahasia PROMO TRAFFIC BUN 11.11 DEALS yang Bikin Dompet Tenang

Film ini ngangkat tema kece banget, geng! Identitas, pengkhianatan, dan kekerasan jadi bahan obrolan. Dikasih tau juga gimana si mata-mata harus ngejaga identitas mereka yang beneran. Dan, loh, konflik antara hukum dan kejahatan, serta kebenaran dan kebohongan juga jadi sajian utama.

Pokoknya, pesan yang disampaikan film ini adalah dunia nggak hitam-putih banget, semuanya ada sisi baik dan buruknya. Film ini juga sindir keras sistem kepolisian dan politik yang korup, bikin mata-mata jadi korban permainan kekuasaan. Serem, ya?

Nggak heran deh, film ini raih pujian dari kritikus dan penonton. Diakui sebagai salah satu karya terbaik Scorsese, film ini juga jadi yang paling laris, ngehasilin lebih dari 290 juta dolar AS di seluruh dunia. Wah, keren banget!

Gak cuma itu, film ini juga borong penghargaan Oscar, lho! Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Penyuntingan Film Terbaik, dan Skenario Adaptasi Terbaik. Mark Wahlberg juga dapet nominasi Aktor Pendukung Terbaik, deh!

Jadi, girls, kalo suka film kriminal yang ngehibur, “The Departed” jadi pilihan tepat. Ceritanya bikin deg-degan, aktingnya oke punya, dan penyutradaraannya juara. Ditambah lagi, bikin kita mikirin arti hidup, identitas, dan moralitas. Pasti jadi film klasik yang ga akan pernah usang deh! Nonton, yuk!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post