Jumat, Mei 3, 2024

Sinopsis Film Standoff, Rahasia Pembunuh Bayaran Terbongkar Oleh Ex Veteran

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys, ada nih film keren abis, judulnya “Standoff” yang keluar tahun 2016. Ada Thomas Jane, Laurence Fishburne, sama Joanna Douglas, pokoknya penuh bintang!

Jadi ceritanya tentang si Carter (Thomas Jane), mantan tentara yang lagi berusaha ngejagain si Bird (Ella Ballentine), anak kecil yang jadi saksi mata pembunuhan oleh si pembunuh bayaran keren (Laurence Fishburne).

Film Standoff durasinya sekitar 1 jam 20 meniit lho. Ga usah penasaran, langsung kita cek sinopsisnya yuk!

BACA JUGA: Bikin Gemas! Ini Spoiler, Sinopsis dan Link Nonton Drakor My Demon Episode 9, Lihat Do Do Hee Mencium Gu Won

BACA JUGA: Promo Alfamart Edisi Produk Kesehatan Akhir Tahun Sampe 31 Desember 2023, Dapatkan Diskon 50%, Buy 1 Get 1, dan Potong Harga

Sinopsis

Awalnya, kita disuguhin adegan pemakaman keluarga Bird yang dibantai habis sama si pembunuh bayaran.

Nah, si Bird yang kebetulan selamat, nekat banget ambil foto pembunuhnya pake kamera. Ketauan sih sama si pembunuh, dan drama kejar-kejaran dimulai.

Si Bird lari ke hutan, nemu rumah kosong yang ternyata ditempati sama si Carter, yang lagi galau gara-gara istrinya meninggal.

Awalnya si Carter males campur, tapi lama-lama dia kasian sama si Bird, janji bakal melindungin dia.

Si pembunuh bayaran ngincer mereka, serbu rumah Carter pake senjata api. Carter sama Bird kejebak di lantai atas, pembunuh bayaran di bawah. Mulai deh perang kucing-tikus, nungguin bantuan sambil saling cerita.

Selama pengepungan, mereka saling kenalan lebih dekat. Carter curhat kalo dia pernah bunuh orang waktu perang, ngerasa bersalah atas kematian istrinya.

Bird cerita pengen jadi fotografer kaya bokapnya, dan mau ketemu ibunya yang udah lama hilang.

Pembunuh bayaran ngadu-domba mereka, nyoba pecahin hubungan dengan ngomong lewat walkie-talkie.

Dia ungkap motifnya ngehabisin keluarga Bird karena disuruh bokap Bird, yang ternyata jadi pengedar narkoba. Dia juga godain Carter biar nyerahin Bird dengan iming-iming uang.

Nah, jadi bisa gak si Carter sama Bird selamat dari si pembunuh bayaran? Terus, gimana kelanjutan ceritanya setelah bantuan datang? Seru, kan?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 4 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAR DIL JO PYAAR KAREGA, SINEMA SPESIAL SUZZANNA-MALAM JUMAT KLIWON

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post