Jumat, Mei 17, 2024

Sinyal Error, Hero Cici Mobile Legends Nunda Keluar, Gara-Gara Apa Sih? Cari Tau Selengkapnya Jadwal dan Skill Hero Cici Mobile Legends

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Euy, brosis! Nih, lagi seru-serunya di dunia game mobile, lagi heboh nih soal kapan si Cici, hero Mobile Legends (ML) yang lagi diburu banget, bakal keluar.

Jadi, kita mau ngebahas hal seru abis, yakni kapan nih Tanggal Rilis si Hero Cici Buoyant Performer di Mobile Legends (ML).

Nah, buat lo yang penasaran sama tanggal rilisnya, yuk kita cari jawabannya bareng! Kapan sih nih hero keren bakal ngeperform di arena permainan?

TERKAIT: BURUAN KLAIM! Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Bikin Akun dan Heromu Makin Keren dan OverPower!

TERKAIT: Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 3 Desember 2023, Klaim Langsung Dapetin Skin Keren

Kapan Hero Cici Keluar

Jadi gini, beberapa waktu lalu, Moonton update patch lagi, bawa perubahan banyak banget buat hero dan item di game-nya.

Ada hero yang kena revamp besar-besaran juga, termasuk si hero jungler baru yang lagi dinanti-nanti, Cici.

Tapi sayangnya, kita disuruh bersabar dulu nih, karena ternyata waktu rilisnya masih ditunda. Info ini udah diumumin langsung sama MLBB, lho.

Tanggal 23 Desember 2023, seharusnya jadi hari spesial buat pengguna MLBB, karena itu jadi hari hero baru dari Moonton bakal keluar.

Tapi, gara-gara ada ketidaksesuaian sama gameplay dan hal-hal lainnya, Moonton memutuskan buat nunda perilisannya.

Moonton ngumumin lewat pesan di MLBB, katanya ada “masalah serius” dalam mekanisme permainan Cici.

Cuma sayangnya, belum dijelasin detail masalahnya apa. Mungkin terlalu kuat atau ada yang nggak sesuai dengan skill-nya, ya.

“Baru-baru ini kami menemukan masalah serius terkait gameplay hero baru, Cici. Sayangnya, kami harus menunda perilisan Cici, yang awalnya dijadwalkan pada 23 Desember. Kami akan kasih tau semua player soal tanggal perilisan terbaru secepat mungkin setelah masalah ini diperbaiki,” kata Moonton.

Belum ada kabar pasti kapan Cici bakal rilis setelah ditunda dari 23 Desember 2023. Tapi yang jelas, event-event di dalam game yang berhubungan sama Cici juga bakal diundur.

“Kami akan kasih info terbaru soal tanggal rilis Cici dalam beberapa waktu ke depan, setelah masalah terkait hero ini terselesaikan,” tulis Moonton.

Waktu mulai event juga bakal diumumin setelah hero Cici ini bener-bener diperbaiki. Jadi, lo tunggu aja kabar terbaru dari Moonton.

Event penyambutan hero baru Cici juga bakal ikutan diundur nih. Moonton juga belum ngejamin kapan perbaikan buat Cici bakal kelar, jadi kita sambil nunggu update terbaru Moonton tentang hero jungler ini.

Sambil nunggu, coba deh mainin hero-hero lain yang udah di-adjust, biar lo lebih ngerti META kali ini.

Kita harus sabar nungguin kabar selanjutnya dari MOONTON tentang tanggal pasti perilisan Cici. Makin lama nih ditunda, makin penasaran aja, ya?

Hero Cici Buoyant diharapkan bakal bawa warna baru dalam strategi dan gameplay di Mobile Legends. Skill yang unik dan efektif di pertempuran bakal jadi daya tarik buat para pemain yang suka petualangan dan inovasi dalam bertarung.

Semoga masalahnya cepet kelar biar kita bisa segera nikmatin petualangan seru bareng Cici di Mobile Legends. Keep waiting, gamers!

BACA JUGA: My Demon Gokil Banget, Jung Gu Won Jadi ‘Demon Bucin’ di Episode Terbaru Drama Korea My Demon

Karakter Skill Hero CiCi

Buat kalian yang lagi nungguin kehadiran karakter hero baru di game Mobile Legends (ML). Bakal ada si Cici Buoyant Performer yang bakal bikin gameplay makin seru dan fresh!

Visualnya kece abis dan gaya bertarungnya dinamis banget, ngejamin pengalaman baru buat kalian para pemain ML. Nah, sebelum kita bahas lebih jauh, mendingan kita cek dulu kemampuan si Cici ini.

Cici, bisa dibilang, jadi salah satu hero paling ditunggu di ML. Karena dia tuh Fighter dengan tipe serangan jarak jauh alias ranged yang bisa sambil jalan, guys! Gak heran banyak gamer pro dan kreator konten MLBB udah pada ngomongin tentang gameplay keren Cici. Jadi makin penasaran, kan?

Cici, cewek kece yang suka bawa mainan favoritnya, yaitu yoyo. Yap, yoyo ini jadi senjata andalannya buat ngebantai musuh di hadapannya.

Dengan tiga skill aktif dan satu skill pasif, semua skillnya Cici fokus ngebuat musuh kehilangan nyawa alias dapet damage tinggi.

Yuk, kita bahas skill Cici satu-satu:

  1. Yo-Yo Blitz (Skill 1): Cici lempar yoyo-nya ke musuh terdekat, ngebantai musuh itu berkali-kali dalam durasi waktu tertentu. Sambil lempar yoyo, Cici masih bisa jalan bebas, loh!
  2. Buoyant Bounce (Skill 2): Cici melompat ke arah tertentu. Kalo kena musuh, dia bakal lompat dua kali dan kasih efek damage ke musuh yang dilompati. Keren, kan?
  3. Curtain Call (Ultimate Skill): Cici lempar yoyo ke musuh sekitarnya. Kalo cuma satu musuh, dia bakal kasih efek damage berkali-kali dengan cepat. Tapi kalo dua musuh, dia bakal ‘nyambung’ dengan energi tali, dan efek serangannya terbagi ke dua musuh itu.
  4. Performer’s Delight (Skill Passive): Cici dapetin satu stack energi yoyo setiap ngebuat damage ke musuh. Ini bisa ditumpuk sampe 10 kali, guys! Setiap stack nambahin kecepatan bergerak dan lifesteal dari serangan Cici.

Untuk beli Cici, Moonton belum kasih tau berapa Battle Points atau Diamonds yang harus dikeluarin.

Tapi biasanya, hero baru di ML bisa didapetin dengan 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds. Jadi, siapin mata dulu ya, guys, buat dapetin si Cici Buoyant Performer ini! Mantap!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Binaiya Tanggal 18 Mei-16 Juni 2024 Ke Labuan Bajo, Bima, Benoa, Rute Lain dan Harga Tiket Cek Semua Disini

Gengs, ada info kece nih buat yang suka jalan-jalan naik kapal! Hari ini, KM Binaiya berangkat dari Makassar menuju...

More Articles Like This

Favorite Post