Selasa, April 30, 2024

Detail Jam War Tiket D.O. EXO dan Harga Tiket Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour Lengkap Link Beli Tiket

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Aduh, EXO-L (fandom EXO) mau ke Indonesia, kabar seru nih buat kalian! Doh Kyung Soo alias D.O EXO bakal bikin heboh Jakarta dengan fan concert-nya, loh! Tepatnya, acaranya bakal digelar di The Kasablanka Hall pada 12 Juli 2024. Fancon ini jadi bagian dari tur Asia sang idol dengan judul DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR. Seru banget, kan?

Dalam sebuah pernyataan, Doh Kyung-soo mengatakan, “Sudah lama sekali saya tidak bertemu kalian. Kalian pasti semua dalam keadaan baik kan? Kali ini saya akan menyapa kalian melalui tur konser Asia. Saya akan menghabiskan waktu yang indah bersama kalian pada 12 Juli 2024 melalui tur Asia saya yang bertajuk Bloom in Jakarta. Tolong tunggu saya ya.”

Buanyak yang udah nunggu-nunggu momen seru ini untuk ketemu langsung sama D.O dan seru-seruan bareng teman-teman EXO-L lainnya. Nah, buat yang pengen update harga tiket dan cara belinya, cek langsung infonya di bawah ini, ya!

Kalo lo pada ngebet pengen nonton, ada 3 jenis tiket yang bisa lo pilih: blue, green, dan yellow. Harganya berbeda-beda, nih:

  • Blue: Rp3 juta
  • Green: Rp2,2 juta
  • Yellow: Rp1,4 juta

Buanyak banget yang pengen nonton, jadi pastiin lo siap-siap buat war tiketnya, ya!

BACA JUGA: Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Cek Preview dan Link Nonton Disini BiliBili Paling Dicari Biar Hemat

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 17 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-KHAKEE, BIOSKOP ASIA-HIGH KICK GIRL

Promotor Mecimapro juga sudah mengumumkan daftar harga tiket fan concert Doh Kyung-soo. Tiketnya terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Yellow (Rp1,4 juta), Green (Rp2,2 juta), dan Blue (Rp3 juta).

Berdasarkan seating plan, semua kategori dibagi menjadi empat bagian dengan Blue paling depan dekat dengan panggung, diikuti Green, dan Yellow paling belakang. Semua kategori merupakan numbered seating dan sudah termasuk pajak. Namun, harga tersebut belum termasuk biaya proses atau administrasi tiket. Tiap kategori pun memiliki benefit masing-masing.

Pemenang signed poster dan signed polaroid akan diumumkan pada 8 Juli atau empat hari sebelum fan concert Doh Kyung-soo di Jakarta berlangsung.

Penjualan tiket dibagi menjadi tiga sesi, dimulai dari member pada 17 April pukul 14.00 WIB, dilanjutkan dengan general sales melalui laman resmi promotor pada 18 April pukul 13.00 WIB, dan platform Tiket pukul 14.00 WIB pada hari yang sama.

Nih, jadwal war tiket untuk fan concert D.O. EXO:

War Tiket Tanggal 17 April 2024 (Member MCP)

  • Dimulai jam 14.00 WIB atau pukul dua siang
  • Tersedia di MCP Membership order link
  • Hanya untuk MCP Membership
  • Semua kategori tersedia

War Tiket Tanggal 18 April 2024 (Umum)

  • Tersedia di mecimashop.com dan tiket.com
  • Semua kategori tersedia
  • War di link mecimashop.com dimulai jam 13.00 WIB
  • War di link tiket.com dimulai jam 14.00 WIB

Jadi, jangan lupa siapkan diri dan persiapkan akses ke link-order sesuai jadwalnya ya!

Ini bakal jadi konser fan meeting perdana Doh Kyung Soo di Indonesia, loh! Selain Jakarta, D.O. EXO juga bakal manggung di Seoul, Taipei, Hongkong, Tokyo, Nagoya, Osaka, Bangkok, Malaysia, Manila, dan Singapura.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post