Senin, Mei 6, 2024

Wow, Coldplay Jual Infinity Tickets Buat Konser di Jakarta dengan Harga Super Murah!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Coldplay bikin heboh, nih! Mereka bakal jual Infinity Tickets buat konser Music Of The Spheres World Tour di Jakarta hari ini, Senin (16/10), jam 10 pagi WIB. Yang bikin makin seru, harganya super hemat!

Gini nih, menurut info dari situs resmi Coldplay, Infinity Tickets ini cuma $20 atau sekitar Rp315 ribuan (US$1=Rp15.703) per tiket. Tapi, ada catch-nya nih, kamu wajib beli dua tiket dalam satu transaksi.

TRENDING: Langsung Pesan, Tiket Tambahan Konser Coldplay di Jakarta Cuma Rp300 Ribuan!

Selain itu, yang bikin beda, penonton yang beli Infinity Tickets gak bisa pilih tempat duduknya sendiri. Tiket ini akan menempatkan penonton secara acak, bisa jadi di barisan belakang, di tengah-tengah arena, atau mungkin di kursi terbaik. Kejutan terus nih!

Nah, buat yang penasaran, kamu bisa beli Infinity Tickets lewat Loket.com. Tapi, satu catatan penting, tiket ini cuma untuk penggemar yang dapet email dengan link pembelian, jadi gak sembarang orang bisa dapetin tiket ini.

TRENDING: Guys Yuk Ketahui Ramalan Zodiak Aries Anda Ini di Hari ini

Sayangnya, Infinity Tickets ini terbatas banget, jadi gak semua orang bisa beli tiket tambahan ini. Penonton harus cepat-cepat!

Kamu tau gak? Infinity Tickets ini juga dijual buat konser Coldplay di negara-negara lain. Mereka bakal manggung dua hari di Jepang, Filipina, dan Thailand. Jangan lupa Singapura juga, konsernya bakal berlangsung selama enam hari!

Harga Infinity Tickets ini jauh lebih murah dibanding tiket biasa, bro! Contohnya, tiket termurah buat konser Coldplay di Jakarta sebelumnya CAT 8, harganya Rp800 ribu. Sementara yang Ultimate Experience alias CAT 1 dijual dengan harga Rp11 juta. Keren, kan?

Jangan lupa, sebelumnya semua tiket konser Coldplay di Jakarta udah sold out alias ludes pada 19 Mei lalu. Ini pertama kalinya Coldplay bakal konser di Indonesia, geng! Tanggalnya 15 November nanti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Sementara di negara-negara tetangga, mereka bakal manggung beberapa hari. Contohnya, enam hari di Singapura pada Januari 2024, dan dua hari di Tokyo, Jepang; Kaohsiung, Taiwan; Manila, Filipina; Bangkok, Thailand; dan Perth, Australia. Gak sabar nunggu konser seru ini! 🎉🎤🌟 #Coldplay #MusicOfTheSpheres #InfinityTickets

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

JADI PRO PLAYER! Download APK Regedit Auto Headshot Free Fire Terbaru 100% Work No Banned No Suspend, Link Download Config Regedit White444 V2

Lagi rame nih pembahasan tentang Regedit FF, yang katanya bisa bikin auto headshot dan anti banned, guys! Buat yang...

More Articles Like This

Favorite Post