Wednesday, December 7, 2022

Tips Memilih Blazer untuk Pakaian Kerja Anda

Tentu ada hal-hal yang perlu anda perhatikan sebelum membeli blazer untuk pakaian kerja anda. Berikut Tips Memilih Blazer untuk Pakaian Kerja,  Cekidot!

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Tips Pilah-Pilih Blazer untuk Pakaian Kerja Anda – Anda seorang wanita karir? Jika ya, tentu saja busana yang anda kenakan setiap harinya merupakan hal yang sangat penting bagi anda. Memang, wanita selalu identik dengan kecantikan, keindahan, dan kerapian, yang harus ditunjang dengan busana yang serasi dengan padu-padan yang sesuai.

Blazer adalah pakaian kerja wanita yang paling populer, karena pakaian kerja ini bisa membuat wanita tampil lebih elegan dan modis. Anda tidak perlu membayangkan model yang dalam, bahan yang tebal dan panas, atau kerah yang bikin gerah. Kini blazer telah hadir dalam berbagai mode yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Namun, tentunya ada hal-hal yang perlu anda perhatikan sebelum membeli blazer untuk pakaian kerja anda.

Artikel Menarik Lain:

Panduan Praktis Cara Memakai Hijab untuk Pemula

Desain Cantik Model Baju Batik Atasan Wanita Lengan Panjang

Model Baju Korea Terbaru untuk Kaum Remaja Masa Kini

Berikut ini adalah beberapa Tips Memilih Blazer untuk Pakaian Kerja,  Cekidot!

Bahan Dasar Blazer Kerja

Apa perlunya bahan dalam memilih busana kerja? Memang, pakaian kerja bisa dibuat dari berbagai jenis bahan, mulai dari bahan yang ringan hingga yang agak berat.

Namun, bagi anda yang bekerja di daerah yang panas, seperti di Jakarta atau di kota-kota besar lainnya di Indonesia, blazer katun adalah pilihan yang tepat, karena bahannya lebih dingiin dan menyerap keringat dengan baik.

Bahan katun juga memiliki banyak pilihan warna. Anda suka warna coklat, kuning, putih, ungu, abu-abu, atau hitam untuk menonjolkan sisi profesionalitas anda? Semua tersedia!

Model Blazer yang Trend

Pakaian kerja wanita mencerminkan pribadi sipemakai. Pakaian yang trendy dengan model yang unik dan indah akan membangun kepercayaan diri si pemakai. Anda tentunya tidak mau dilirik dengan pandangan “aneh” hanya karena mengenakan blazer dengan model tempo doeloe.

Hasil jahitan seorang tukat jahit konvensional mungkin bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda, namun apa Anda yakin kalau hasilnya akan rapi dan terjamin kekuatan jahitannya?

Nah, daripada ribet, lebih baik anda membeli pakaian kerja wanita jadi dan siap pakai. Anda hanya perlu koneksi internet, go online, pesan, bayar, dan terima di rumah. Bagi anda yang bertubuh idel, berpostur kecil, atau tinggi, anda bisa menemukan blazer katun dengan aneka model yang menarik.

Pemilihan Warna Blazer yang Sesuai dengan Diri Anda

“Dia cantik, tapi kostumnya kok ABC?” Anda tau makna ucapan ini? He,he,he, artinya, kostum yang dikenakan “tabrakan” warnanya. Padu-padan tidak hanya berhubungan dengan model atasan dan bawahan, namun juga warna atasan, bawahan, sepatu, bahkan hingga tas kerja anda.

Bayangkan jika anda mengenakan rok warna ungu dengan blazer motif kotak putih hitam? Tidak matching.

Ukuran Blazer Harus Pas

Nah, ini dia bagian sensitifnya… Wanita dengan ukuran sedikit berlebih atau berlebih seringkali merasa tidak nyaman atau bahkan merasa iba saat berbelanja online, karena model yang ditawarkan hanya cocok untuk orang-orang bertubuh ramping dan ideal.

Mngkin dahulu, wanita ukuran big size sering terabaikan oleh toko-toko garment, baik online maupun offline. Namun tenang saja, industri fashion saat ini mengerti kesulitan anda sehingga member perhatian khusus kepada anda.

Anda bisa menemukan blazer stylish aneka warna dengan ukuran big size. Namanya Blazer Big Size dengan ukuran mulai dari M hingga XL. Anda hanya perlu memilih ukuran atau lebar yang sesuai dengan ukuran anda, pilih warna, model, dan klop!

Demikianlah tadi beberapa Tips Memilih Blazer untuk Pakaian Kerja. Empat faktor di atas adalah sekedar panduan bagi anda, sehingga anda bisa tampil lebih pede di tempat kerja. Rasa percaya diri yang lebih tinggi akan membantu anda bekerja lebih nyaman, sehingga kinerja anda akan lebih baik. Yakin deh!

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post