Kamis, April 25, 2024

3 Pantai Paling Eksotis di Indonesia Yang Harus Anda Singgahi

Anda yang ingin berwiasata ke pantai, pastikan Anda memilih lokasi pantai paling eksotis ini ya. Berikut 3 Pantai Paling Eksotis di Indonesia versi pilihan redaksi berikut ini.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

3 Pantai Paling Eksotis di Indonesia Yang Harus Anda Singgahi – Indonesia sebagai negara yang sebagain besar wilayahnya perairan (maritim), tentu tidak mengherankan jika memiliki banyak deretan pantai-pantai indahnya. Banyaknya dertean pantai eksotis di Indonesia ini, sedikit banyaknya akan membuat Anda kebingungan untuk menentukan pantai mana yang menjadi destinasi wisata Anda.

Artikel Menarik Lain:

Wisata Malam di Jakarta Paling Ramai di Kunjungi

Tempat Wisata di Jogja yang Ramai di Kunjungi 2022

Ini Restoran Yang Bisa Makan Dimsum Sepuasnya di Jakarta alias Dimsum All You Can Eat

Nah,  bagi Anda yang ingin berwiasata ke pantai, pastikan Anda memilih lokasi pantai paling eksotis ini ya.

Yuk, sama-sama simak 3 Pantai Paling Eksotis di Indonesia versi pilihan redaksi berikut ini.

Pantai Nihiwatu Sumba NTT

Tak berlebihan rasanya jika Pantai Nihiwatu menjadi pantai paling eksotis pertama di Indonesia. Letaknya  berada kurang lebih sekitar 30 Km dari Kota Waikabubak, Sumba Barat, NTT (Nusa Tengara Timur). keindahan Pantai Nihiwatu tidak perlu diragukan lagi.

Keindahan alam yang dimiliki Pantai Nihiwatu menjadikannya menduduki peringkat 20 besar pantai terbaik dunia versi CNN melampaui keindahan salah satu pantai yang begitu mendunia yakni Pantai Hanalei Bay di Hawaii yang berada di perangkat 27.

Pantai Nihiwatu memiliki karakterisitik pasir putih bersih dengan warna air laut yang jernih, Pantai Nihiwatu juga mendapat julukan Left God Waves karena keganasan dan kesempurnaan ombaknya. Bahkan ombaknya diklaim sebagai salah satu yang tercepat di dunia. Jadi jangan heran ya jika banyak peselancar dunia sering berwisata ke pantai satu ini.

Selain berselancar aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di pantai ini seperti snorkeling, diving, memancing, menaiki perahu menyusuri daerah teluk, berjemur dan masih banyak lagi. Selain itu, Pantai Nihiwatu juga sangat eksklusif lho. Pengelolaan pantai ini berstandar internasional Pantai Nihiwatu berada dibawah manajemen resort internasional Resort Nihiwatu.

Pantai Jimbaran

Suasana eksotis akan berpadu dengan nuansa romantis akan Anda dapati jika berkunjung ke Pantai Jimbaran ini. Di siang hari mungkin pantai Jimbaran tidak seramai pantai pada umumnya, tapi jangan salah ya. Pantai Jimbaran justru akan ramai diserbu wisatawan saat sore hari menuju petang.

Pasalnya diwaktu tersebut Pantai Jimbaran menyuguhkan sunset yang sangat indah ditambah lagi restoran di sana yang menawarkan wisata kuliner unik yakni makan malam dengan aneka hidangan seafood di pinggir pantai Jimbaran. Tidak hanya itu, pada saat malam tiba beberapa restoran di sana biasanya juga akan menyuguhkan live music untuk melengkapi pengalaman makan malam Anda yang luar biasa.

Pulau Kanawa

Pulau Kanawa mungkin masih terdengar sedikit asing, tapi jangan salah ya. Pulau kecil yang berada dalam kawasan cagar alam Komodo di Flores ini memiliki sebuah pantai eksotis yang banyak diburu wisatawan asing maupun lokal. Pantai di pulau ini menyuguhkan pasir putih lembut dan air laut yang jernih. Tanpa perlu snorkeling satwa biota laut di pantai ini masih bisa Anda sksikan dengan mata telanjang.

Simak Juga:

Tips Memilih Blazer untuk Pakaian Kerja Anda

Itulah review singkat 3 Pantai Paling Eksotis di Indonesia. Berwisata ke temat wisata di atas memang memerlukan uang lebih, tapi untuk sekali-sekali tak apalah. Happy Travelling!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bukan Rahasia Lagi! Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Yandex RU Browser Jepang!

Bro sis, bosen nonton video yang gitu-gitu aja? Coba deh nonton video bokeh viral gratis di Yandex RU Yandex...

More Articles Like This

Favorite Post